MotorMotor Baru

Vespa GTS Super Tech 300 dibandrol 152 Juta

GARDUOTO – PT Piaggio Indonesia secara resmi memperkenalkan salah satu produk barunya yaitu Vespa GTS Super Tech 300, di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (20/09). Skuter anyar itu akan dijual seharga Rp 152 juta.

“Vespa GTS Super Tech 300 menghadirkan karakter kuat melalui desain yang menawan, mesin bertenaga dan fitur terkini. Kami percaya model ini menghadirkan keunikan dan kenikmatan yang lebih baik dalam berkendara,” jelas Marco Noto La Diega, Presiden Director PT Piaggio Indonesia di Jakarta.

Motor ini memiliki beberapa fitur andalan seperti sektor keamanan, keluarga dari GTS 300 ini sudah dilengkapi dengan kontrol traksi elektronik ASR untuk mencegah roda tergelincir. Sistem rem ini dipadukan dengan dual ABS (Anti-lock Braking System).

Motor yang diproduksi di Vietnam ini juga dilengkapi dengan layar digital TFT full-color 4,3 inci yang dapat terkoneksi dengan smartphone melalui aplikasi Vespa MIA.

Teknologi ini memungkinkan pengendara untuk memberikan perintah suara, menerima panggilan, mengatur notifikasi pesan masuk dan sistem navigasi.

Tidak ketinggalan sistem pencahayaan yang lebih baik dengan teknologi LED pada lampu depan dan belakang.

Sedangkan untuk mesinnya Vespa GTS Super Tech 300 dibekali dengan mesin 300 cc yang mampu menghasilkan lebih dari 23 tenaga kuda. Mesin terbaru ini dikontrol oleh MIU4 ECU generasi terbaru yang memungkinkan kapasitas kalkulasi yang lebih besar.

Di Indonesia Vespa GTS Super Tech 300 hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Black Vulcano dan Grey Avio. Harganya sendiri ditawarkan dengan bandrol Rp 152,9 juta on the road Jakarta.[Go/Res]

Ambarawa Jadi Tuan Rumah Gelaran Honda Bikers Day 2019

Previous article

FIFGROUP Sabet Penghargaan Bisnis Indonesia Financial Award 2019

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *