Ragam

BRI dan BMW Kerjasama Beri Banyak Keuntungan untuk Konsumen

GARDUOTO – Bagi anda yang berminat membeli BMW Seri 3 Sport Shadow Edition di BMW Astra kini banyak keuntungan. PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) bekerjasama dengan BMW Astra menawarkan jaminan beli kembali (buy back guarantee) untuk BMW 320i Sport Shadow Edition.

Peresmian dilakukan di BMW Astra Cilandak, Jl. RA Kartini Kav 203, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (19/09) dan dihadiri Direktur Bisnis BRI Finance Handayatni Ariefiana Harjanti, Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja, dan Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo.

Handayatni mengatakan BRI Finance berinisiatif untuk lebih memanjakan debitur BRI Finance. Ini agar memiliki lebih banyak alternatif pilihan dalam menikmati fasilitas Pembiayaan Kendaraan Mobil Premium.

“Program ini konsumen bisa membei F30 BMW Seri 3 Sport Shadow Edition seharga Rp 790 juta, dengan pilihan warna suka-suka sesuai yang diinginkan seperti orange, merah, biru, silver semuanya dijamin dengan buy back guarantee,” ujarnya.

Setelah 1 tahun bisa mendapat prioritas membeli G20 BMW Seri 3 khusus untuk nasabah BRI Finance. Setelah diakuisisi BRI likuiditas terjamin. Kami juga mendukung 8 dealer BMW Astra yang ada di Jakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar dan Makassar.

Sementara Fredy mengatakan melalui program ini pelanggan akan mendapat manfaat beli 1 dapat 2. Pelanggan mendapat BMW 320i Sport Shadow Edition sekarang dan digunakan hingga satu tahun ke depan, lalu di tahun depan akan ditukar dengan All New BMW 320i hanya dengan menambah biaya BBN Rp 80 juta saja.

“Dengan program ini pelanggan memiliki kesempatan untuk mencoba mobil baru dengan warna suka-suka tanpa perlu khawatir terhadap nilai jual kembali, karena warna apapun pasti akan diterima oleh BMW Astra Used Car,” ujar Fredy.

Program Jaminan Beli Kembali ini bisa didapatkan di seluruh jaringan BRI Finance dan BMW Astra di seluruh Indonesia.
Setiap pembelian BMW di Astra akan mendapatkan 3 tahun garansi, 3 tahun perlindungan ban, 5 tahun servis berkala, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan jalan raya selama 24 jam.[Go/Res]

Honda CRF150L Laku Keras di Pasar Internasional

Previous article

MTF diberi Gelar Multifinance Kinerja Keuangan sangat baik

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *