Komersial

Truk Volvo FH 610 Khusus untuk Pertambangan

GARDUOTO – Salah satu produsen truk asal Swedia secara resmi memperkenalkan truk FH 610 dengan livery khusus diajang Pameran Alat Berat, Mining Indonesua 2019 IEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (18/09).

Kendaraan komersial untuk pertambangan ini hadir sebagai perayaan 25 tahun Volvo FH.

“Kami merayakan 25 tahun traktor FH di Indonesia. Volvo FH sendiri merupakan truk berat, dan long (double) trailer terdepaan dalam dunia bisnis tambang di Indonesia,” jelas Jurn Terpstra, MD dan Pimpinan Volvo Truck Indonesia.

Volvo FH merupakan salah satu pilihan di pasar komersial, dengan menawarkan kabin nyaman yang fokus pada pengemudi, serta desain revolusioner.

Truk ini dilengkapi teknologi canggih, seperti penghemat bahan bakar, driveline inovatif, dan Volvo engine brake.

Selain menghadirkan berbagai kendaraan komersial, dan alat beratnya, Volvo juga memperkenalkan fitur Volvo Dynamic Steering Wheel yang disematkan pada FMX400 64R.

Sistem ini, merupakan motor listrik yang ditanamkan di power steering konvensional, dan mengontrolnya secara elektrik sehingga roda kemudi menjadi lebih ringan.

Fitur baru ini tersedia di Indonesia untuk truk rigid dan prime mover dengan poros roda depan tunggal (6×4) serta poros depan ganda (8×4). Namun, teknologi ini sendiri belum tersedia untuk truk penggerak semua roda.[Go/Res]

Wow, Wahana Makmur Sejati Bentuk SWAT

Previous article

Dapat Angin Segar, DFSK Siap Ekspor Pikap dari Cikande ke Filipina

Next article

You may also like

More in Komersial

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *