Autoshow

Mitsubishi Pastikan Kenalkan SUV Tenaga Listrik di TMS 2019

GARDUOTO – Jelang gelaran Tokyo Motor Show 2019. Sebagian pabrikan Jepang mulai membocorkan beberapa produk keunggulannya yang akan dimunculkan diselenggarakan dari 24 Oktober hingga 4 November 2019 mendatang.

Salah satunya adalah Mitsubishi yang sudah sedikit memberikan membocoran bakal memamerkan mobil konsep Sport Utility Vehicles (SUV) bertenaga listrik.

“Sebuah SUV listrik yang memberikan kesenangan berkendara yang tidak tertandingi dan kepercayaan diri atas semua medan dalam cahaya dan angin,” sebuah narasi dalam mobil konsep tersebut.

Belum banyak fakta yang diungkap, namun disebutkan mobil konsep ini digadang bakal menggunakan bersetrum listrik model plug-in hybrid (PHEV).

Dalam laman resmi Mitsubishi Motors Corporation juga akan menyematkan hal-hal baru. Beberapa kisi-kisi disebutkan dimensi mobil konsep ini akan lebih ringkas dari versi SUV sebelumnya.

Mitsubishi belum mengumumkan spesifikasi mesin yang akan digunakan oleh mobil konsep SUV barunya ini. MMC memastikan sebutan SUV listrik kecil, mobil ini bakal menawarkan teknologi baru tanpa menghilangkan unsur SUV, PHEV, 4WD seperti yang sudah ada pada Mitsubishi Outlander PHEV.

Dari foto mobil konsep yang diperlihatkan Mitsubishi, terlihat hanya bagian belakang saja yang dimunculkan. Ada beberapa komponen mobil yang cukup aneh seperti baling-baling.[Go/Res]

Toyota Calya Punya Kontribusi Besar di Auto2000

Previous article

Suzuki Sunday Morning Ride Terjang Serang-Pantai Carita

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *