KomunitasMotor

Peringatan 31 Berdiri Bikers Brotherhood 1% MC Akan digelar di Kemayoran

GARDUOTO – Ulang tahun Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC) Indonesia Ke-31 akan digelar di Eks Bandara Internasional Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu-Minggu (21-22/09).

Mengambil tema EVOLUTION yang menggambarkan perubahan ke arah lebih besar demi kemajuan klub.

El Presidente Bikers Brotherhood 1% MC Pergi Diar mengatakan pemilihan tema EVOLUTION dalam acara tersebut akan bercerita banyak tentang perkembangan Bikers Brotherhood 1% MC dalam kurun waktu 31 tahun.

“Sebab banyak perubahan yang terjadi selama ini. Karena dalam hal ini, selama 31 tahun, ada perubahan yang menyangkut dengan klub kami termasuk dinamika-dinamika yang terjadi,” ujar EL Pegi.

Selain momentum perubahan usia di 31 tahun ini, diharapkan akan membawa semangat arti persaudaraan dan kebersamaan yang sesungguhnya bagi semua member. Pasalnya, Persaudaraan merupakan benteng terakhir pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Ditambahkan, bahwa pada usia yang cukup matang, dirasakan adalah hal-hal positif, kesolidan klub semakin baik, persaudaraan yang semakin erat. “Sehingga kami sudah mengetahui antisipasi jika ada masalah menimpa terjadi di kemudian hari,” ucap beliau.

Sementara itu berkaitan dengan program-program unggulan dari Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia, yaitu Bakti Untuk Negri, dengan didalamnya adalah Brotherhood For Nature, Brotherhood For Culture, Brotherhood For Aducation, Brotherhood For Care dan Brotherhood For Children Care sudah mengalami progres yang cukup signifikan dari yang ditargetkan hingga 100 tahun ke depan.

“Perkembangannya sangat baik, bahkan salah satu program kami yakni, Brotherhood For Children, sudah di aplikasikan oleh pemerintah. Yaitu mitigasi bencana untuk anak sekolah. Direncanakan akan menjadi salah satu kurikulum pembelajaran di sekolah,” tambahnya.

Adapun konten acara yang akan diselenggarakan di event besar ini yaitu Aerobatic, Terjun Payung, Hell’s Driver by ISHD, Tong Setan, Fun Race, Art Culture Performance, People Choice/Achievement, Auction, Fleamarket, Live Music, Freestyle, Bikers Gathering, Traditional Performance, Go Green Campaign, Barbeque, Bar & Lounge, Hotrod dan Ratbike.[Go/Res]

Terbukti Awet, Yudi Nyaman Pakai Yamaha Nmax Bertahun-tahun

Previous article

Goodyear Kolaborasi dengan Brabham Automotive di Lintasan Balap

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *