Motor

Agar Aman Berkendara, Pemilik Honda Big Wing Dapat Pelatihan

GARDUOTO – Sebagai salah satu layanan terbaiknya, Wahana Honda Big Wing memberikan edukasi keamanan berkendara.

Dimana Honda Wahana memberikan konsumen Honda Gold Wing 1800 untuk mengikuti pelatihan berkendara aman. Dengan instruktur Safety Riding Promotion Wahana di Wahana Safety Riding Center Jatake Tangerang, Sabtu (14/09).

Mengusung konsep ‘The Honda Premium Tourer’ tersebut bersama dengan tipe Honda BigBike lainnya, ikut di edukasi mengenai safety riding.

Mesin 1800cc dengan pendingin cair 6 silinder yang dipasang horizontal pada Honda Gold Wing sangat mumpuni ketika melakukan praktek slalom course, cornering, brakin, dan keseimbangan (narrow plank).

“Spesial, untuk kali ini konsumen Wahana Honda Big Wing pemilik Honda Gold Wing ikut serta dalam edukasi safety riding kali ini,” jelas Manager Wahana Honda Big Wing, Chris Salmon.

Dirinya menambahkan meski terbilang baru dalam keluarga Honda Big Bike Jakarta. Konsumen pemilik Gold Wing ini beberapa kali mengikuti turing jarak jauh seperti turing terakhir yang dilakukan yaitu mengeksplorasi pulau Flores.

Mepertahankan reputasi 43 tahun sebagai motor mewah, nyaman dan berkualitas yang dikenal sebagai motor Turing Premium Honda, seri ini telah hadir lebih baik.

Kapasitas mesin 1800cc Honda Gold Wing mampu menghasilkan power 92,9 kW pada 5.500 rpm dengan torsi maksimum 170 Nm pada 4500 rpm.

Honda Gold Wing generasi terbaru hadir dengan 7 kecapatan Dual Clutch Transmission (DCT) yang dilengkapi forward/reverse walking mode.

Motor ini juga punya fitur canggih seperti Throttle by Wire dengan 4 mode riding (tour, Sport, Econ, dan Rain). Hanya tinggal menakan tombol di layar display sebesar 7 inchi beragam ‘rasa’ dan kebutuhan berkendara dapat didapatkan.

Menemani turing jarak jauh pengendara, system audio amplifier telah disempurnakan. Dengan speaker berbobot ringan dengan penyesuaian seseuai dengan posisi duduk pengendara sehingga hasilkan kualitas audio terbaik.

“Honda Gold Wing adalah nama besar bagi penikmat motor besar dan turing. Performa, kecanggihan, kenyaman, dan semua kebutuhan pengendara jarak jauh lengkap pada model ini,” ujar Chris.[Go/Res]

Kabut Asap di Riau, Bikers Urang Minang Bagi-Bagi Masker

Previous article

Ini Dia Detail Perubahan New Sigra

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *