Ragam

Dealer Banjarbaru Makin Lebarkan Sayap Mitsubishi di Kalimantan

GARDUOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membuka jaringan dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Kamis (11/09).

Dealer ini merupakan fasilitas dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Banjarbaru. Sekaligus dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan kedua atas kerja sama Mitsubishi dan Barito Berlian Motor.

Fasilitas baru ini berada di jalur pertemuan dari arah Batulicin, Tanjung, dan Banjarmasin. Selain itu, wilayah Banjarbaru merupakan wilayah pusat administrasi di Kalimantan Selatan. Dan kini telah dilengkapi dengan infrastruktur serta bandara internasional.

Tumbuhnya potensi di wilayah Banjarbaru berjalan beriringan dengan potensi pasar kendaraan penumpang dan niaga ringan. Mitsubishi Xpander mendapatkan penerimaan positif dengan pangsa pasar 30% di wilayah Banjarbaru pada Januari—Juni.

Sedangkan untuk Mitsubishi Triton juga mendominasi pasar di wilayah itu dengan pangsa mencapai 76% pada yang sama.

Irwan Kuncoro, Direktur of Sales & Marketing Divison MMKSI, mengatakan bahwa pembukaan dealer baru ini merupakan upaya untuk mengimbangi peluncuran berbagai produk baru Mitsubishi di Indonesia.

“Kami berharap customer mendapatkan pengalaman terbaik mereka dalam menggunakan produk Mitsubishi. Bukan hanya pada performa produk kami, tetapi juga proses kepemilikan secara keseluruhan,” tegas Irwan.

PT Barito Berlian Motor – Banjarbaru dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, New Triton dan L300.

Mitsubishi Barito Berlian Motor – Banjarbaru merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan.

Mitsubishi Barito Berlian Motor – Banjarbaru memiliki layanan penjualan yang meliputi display car, sales consultant, dan sales lounge. Dealer juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen.[Go/Res]

AHM Berhasil Sabet 15 Penghargaan Contact Center

Previous article

Yamaha Umumkan Pemenang Nonton Gratis MotoGP Jepang

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *