Ultimate magazine theme for WordPress.

FIFGROUP Pastikan 4 Pilar CSR Memiliki Prioritas yang Sama

GARDUOTO – PT Federal International Finance atau FIFGROUP dipastikan bahwa program Corporate social responsibility yang memiliki 4 pilar. Yaitu pendidikan, kesehatan, lingkungan serta pemberdayaan ekonomi masyarakat di Tanah Air berjalan beriringan selama 2019.

Menurut Kinalson Tarigan-Department Head Of Corporate Social Responsibility saat dihubungi Garduoto.com beberapa waktu lalu menegaskan semua menjadi prioritas.

“Progam CSR FIFGROUP keempat pilar tersebut semuanya di prioritaskan sesuai kebutuhan masyarakat namun dari segi penggunaan dana yang terbesar adalah pendidikan dan kesehatan,” tegas Kinalson.

Seperti di pilar Pendidikan diadakan pelatihan guru, FIFGROUP berbagi ilmu, bantuan sarana/prasarana dan beasiswa bagi yang membutuhkan.

Untuk pilar Kesehatan FIFGROUP menggelar Donor Darah, pemeriksaan kesehatan gratis dan Posyandu yang digelar diseluruh daerah di Indonesia.

Sedangkan di pilar Lingkungan FIFGROUP menggelar tanam pohon dan bersih-bersih rumah ibadah.

Untuk pilar yang terakhir adalah pemberdayaan ekonomi masyarakat diantaranya dana bergulir dan pelatihan UMKM.

“Seperti Beasiswa yang sudah diberikan dari CSR FIFGROUP sampai dengan Juli sudah 74 anak dengan jumlah bantuan beasiswa Rp.69.500.000,” jelas Kinalson.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.