Ultimate magazine theme for WordPress.

Suzuki Day Singaraja Berikan Layanan Baru untuk Konsumen

GARDUOTO – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Sejahtera Indobali Trada (SIT) melakukan kegiatan Suzuki Day yang diselenggarakan pada 7-8 September 2019.

Kali ini Suzuki Day diadakan di PT SIT yang berlokasi di Jl. Singaraja-Seririt, Desa Tukad Mungga, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali. Tujuannya untuk memperkenalkan layanan baru kepada pelanggan. Pada acara ini, konsumen setia Suzuki dimanjakan dengan layanan servis gratis dan promo menarik.

“Acara ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap dukungan pelanggan dengan memberikan jasa servis gratis dan promo menarik kepada pelanggan setia Suzuki di Singaraja,” ujar Riecky Patrayudha, Head of 2W, 4W, and Marine Service Dept.

Lanjutnya, Suzuki Day kali ini juga merupakan momen untuk meningkatkan dan memperkenalkan layanan terbaru kami kepada konsumen, yaitu layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) dan Body Repair & Paint, yang kini tersedia di PT SIT Singaraja.

Pada Suzuki Day Singaraja, sebanyak 269 pelanggan mendapatkan gratis pemeriksaan 23 item sesuai standar Suzuki. Gratis pemeriksaan fungsi elektrikal dan fluida pada kendaraan, gratis cuci vakum, dan gratis penggantian Suzuki Genuine Oil (SGO) untuk setiap pembelian oil filter.

Konsumen semakin diuntungkan dengan adanya potongan harga sebesar 10% untuk setiap pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA).

Selain itu, terdapat juga potongan harga bagi konsumen yang membeli produk unggulan Suzuki pada saat Suzuki Day Singaraja berlangsung.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.