Ultimate magazine theme for WordPress.

Festival Avanza-Veloz Sapa Warga Palembang

GARDUOTO – Festival Avanza-Veloz Sebangsa kali ini menyapa kota Palembang, Minggu (8/9). Bertempat di Palembang Trade Center, pengguna Avanza-Veloz, pelanggan Toyota, dan masyarakat setempat menyambut Sebangsa Festival dengan antusiasme yang tinggi dengan mendatangi lokasi festival bersama keluarga dan kerabat sejak siang hari.

Serangkaian acara menarik yang digelar tidak hanya mampu menghadirkan kemeriahan namun juga mampu membawa kegembiraan bagi pengunjung festival.

“Kami bersyukur festival Avanza-Veloz Sebangsa mendapat sambutan baik dari masyarakat kota Palembang, khususnya oleh pelanggan Toyota dan pengguna Avanza-Veloz. Hal ini semakin membuat kami ingin terus memberikan apresiasi yang terbaik bagi pelanggan Toyota dan masyarakat luas,” kata Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Palembang dimulai dengan pengunjung melakukan pendaftaran saat memasuki lokasi festival. Setelah melakukan pendaftaran, pengunjung Sebangsa Festival langsung menikmati berbagai zona yang tersedia.

Tidak berhenti di 2 (dua) zona ini saja, banyak dari pengunjung Sebangsa Festival melanjutkan aktivitas dengan berburu stempel untuk paspor yang didapatkan setelah melakukan registrasi.

Mengunjungi zona Tampil Sebangsa untuk berfoto ria sembari melakukan berbagai pose atraktif merupakan salah satu cara yang pengunjung tempuh untuk mendapatkan stempel yang dapat ditukar dengan kupon hadiah menarik mulai dari voucher belanja yang menggunakan online payment, gadget terkini, hingga perangkat elektronik.

Selain dapat menikmati berbagai zona yang telah disediakan, khusus pengunjung Sebangsa Festival di Palembang juga dapat menikmati pertunjukan seni tari dan kebugaran yang disajikan dalam bentuk perlombaan K-Pop dance yang ikuti oleh ratusan dance team serta perlombaan senam Zumba yang diikuti oleh puluhan peserta.

Kedua lomba ini merupakan program apresiasi tambahan bagi masyarakat di provinsi Sumatra Selatan untuk dapat menyalurkan bakat yang dimiliki. Kegembiraan dalam Sebangsa Festival pun semakin bertambah dengan adanya pagelaran musik oleh group band ternama Indonesia, Drive yang tampil pada Minggu, (8/9).

“Sebagai ucapan terima kasih, kami hadirkan dua program apresiasi tambahan khusus bagi masyarakat di provinsi Sumatra Selatan melalui perlombaan K-Pop dance dan Zumba. Kami berharap dengan adanya perlombaan seperti ini, berbagai macam bakat yang dimiliki oleh masyarakat provinsi Sumatra Selatan dapat tersalurkan dengan baik dan dapat terus berkembang kedepannya,” kata Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.