Autoshow

DFSK E3 Mejeng di Indonesia Electric Motor Show 2019

GARDUOTO – Pameran kendaraan listrik Indonesia Electric Motor Show 2019 yang digelar di Balai Kartini, Jakarta, Rabu-Kamis (4-5/09) kembali dimanfaatkan PT Sokonindo Automobile untuk memperkenal DFSK E3.

Kehadiran DFSK di ajang ini adalah sebagai bentuk dukungan dan komitmen terhadap era kendaraan listrik yang mulai diterapkan di Indonesia.

DFSK membawa teknologi kendaraan listrik terbarunya yang ada dalam Glory E3 untuk mensosialisasikan serta mengedukasi masyarakat mengenai kendaraan listrik yang hemat energi, fun to drive, serta nihil emisi gas buang.

“Saat ini masih banyak keraguan masyarakat akan kendaraan listrik di tanah air sebagai kendaraan di masa yang akan datang. DFSK merasa harus turut andil memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat mengenai kendaraan listrik, karena ini adalah bagian dari dukungan kami terhadap industri kendaraan listrik di Indonesia,” jelas CO-CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus, Rabu (4/8) di Balai Kartini Jakarta.

lanjutnya, kami yakin kendaraan listrik akan menjadi kendaraan di masa depan, dan Indonesia akan merasakannya segera manfaat kendaraan listrik

Pengunjung dapat menyaksikan kendaraan listrik DFSK Glory E3 ini di Booth DFSK IEMS 2019 di Hall G3 Balai Kartini selama pameran berlangsung di tanggal 4-5 September 2019.[Go/Res]

Terapkan Eco Drive, All New Ertiga Bisa Tembus 33 km/L

Previous article

Dealer Mitsubishi ke-142 Resmi dibuka di Kota Pempek Palembang

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *