Bengkel

Yuk Service Mobil Toyota Anda di Bengkel Auto2000, Banyak Keuntungannya

GARDUOTO – Mungkin masih banyak sebagian pengguna mobil Toyota yang memperhatikan perawatan kendaraannya. Padahal perawatan yang rutin bisa membuat kendaraan tetap dalam kondisi prima saat digunakan.

Service berkala terutama di bengkel resmi Toyota seperti Auto2000 penting untuk dilakukan. Agar kendaraan Toyota Anda tetap prima dan Anda tidak diliputi rasa cemas kendaraan Anda akan bermasalah saat dikendarai.

Selain itu, servis berkala juga membuat kendaraan anda memiliki rekam perawatan yang baik dan ter-record di bengkel Auto2000 sehingga membuat nilai jual kembali mobil Anda dapat lebih terjaga serta memberikan kesan Anda serius dalam merawat kendaraan Anda.

Auto2000 selalu berusaha untuk memahami pelanggan yang ingin melakukan servis berkala namun tidak memiliki waktu di hari kerja bahkan di hari Sabtu sekalipun.

Guna mengoptimalkan pelayanan kepada pelanggan dan menghilangkan kesulitan Anda, kini 103 bengkel Auto2000 yang ada di berbagai wilayah Indonesia akan tetap buka pada hari Minggu melalui Program Sunday Funday.

Bahkan, untuk Anda pengguna Toyota yang pergi ke bengkel Auto2000 di hari Minggu untuk melakukan servis berkala (SBE) akan mendapatkan gratis 2L OLI dan gratis 1L OLI bagi pelanggan yang melakukan penggantian oli saja. Untuk menikmati benefit ini, Anda wajib melakukan booking servis ke 1-500-898 atau hubungi cabang Auto2000 terdekat.

“Auto2000 selalu berusaha untuk memahami pelanggan, kami mengerti aktivitas pelanggan yang begitu padat kerapkali membuat pelanggan tidak sempat melakukan Servis berkala di hari kerja bahkan hari sabtu, untuk itu, bengkel Auto2000 akan tetap buka untuk melayani pelanggan,” jelas Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000.[Go/Res]

Honda ADV150 Resmi Sapa Warga Tangerang

Previous article

AHRT Siap Beri Kejutan di Kejurnas Motocross 2019

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *