Mobil

All New Ertiga Sumbang Penjualan 18,3% di Cirebon

GARDUOTO – Masuk periode Januari-Juli 2019, Suzuki meraih market share sebesar 9,2 persen di Cirebon, Jawa Barat.

Hasil ini bisa tercapai berkat kehadiran All New Ertiga yang memimpin penjualan mobil penumpang Suzuki dengan kontribusi sebesar 18,3 persen.

Dengan adanya capaian ini maka ada keyakinan dari PT Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB), dealer Suzuki yang memiliki delapan outlet di area Jawa Barat, optimistis dapat menguasai 11 persen pangsa pasar Cirebon pada akhir 2019.

Menurut General Manager PT CDPB, Septian Ricky Herisman saat ditemui di ajang All New Ertiga Tripventure di Cirebon, Rabu (28/08) menegaskan CDPB merupakan salah satu dealer yang mencatatkan tren positif dengan kontribusi 23 persen terhadap penjualan Suzuki di Jawa Barat.

“Sebuah kebanggaan bagi kami dapat berbagi informasi secara langsung terkait performa Suzuki di Cirebon. Wilayah ini memiliki konsumen setia dan selalu mempercayai kendaraan unggulan Suzuki, khususnya All New Ertiga, sebagai mobil kebanggaan keluarga,” tegasnya.

Diketahui, PT CDPB telah berdiri dan melayani konsumen Suzuki di Jawa Barat sejak 1970. Hingga saat ini, PT CDPB memiliki delapan outlet yang terdiri atas lima outlet dengan fasilitas 3S, dua outlet 1S, serta satu outlet sales point.[Go/Res]

Petumbuhan Industri Kendaraan Listrik Terus digenjot Pemerintah

Previous article

Perkuat Jaringan, Suzuki Buka Body Repair & Paint di Bali

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *