KomunitasMotor

IMBI Lepas 19 Anggotanya ‘Terjang’ Gunung Himalaya

GARDUOTO – Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) secara resmi melepas keberangkatan 19 anggotanya dari berbagai daerah di Indonesia untuk riding di Pegunungan Himalaya, India.

Target utama adalah sampai ke Khardung la. Puncak tertinggi di dunia dimana motor masih bisa sampai di ketinggian 5,359 meter diatas permukaan laut.

Team IMBI telah sampai di puncak tertinggi tersebut dengan selamat pada 23 Agustus 2019. Dan sekarang masih melanjutkan perjalanan di pegunungan Himalaya melewati Pangong Tso, Tso Moriri dan Tso Kar.

Dalam kesempatan melepas team IMBI di Hotel Mercure Jakarta Selatan, Ketua IMBI Komjen Pol.Dr.M. Iriawan SH.MM.MH menyampaikan wejangannya agar peserta riding selalu berpedoman kepada keselamatan berkendara.

Mengikuti aturan yang disampaikan Panitia Event dan menjaga kesehatan agar benar benar fit selama menjelajahi pegunungan Himalaya.

Sekjen IMBI Bro Iqbal menyampaikan riding di Himalaya ini berkat kerjasama IMBI. Dengan Royal Enfield India dimana Royal Enfield mempersiapkan motor 2 dan team teknis mendampingi IMBI selama touring.

Berbeda di tahun lalu dimana IMBI mengirim 9 anggotanya riding bergabung dengan peserta dari negara Amerika, Spanyol, Australia, Colombia, Philipina dan UK. Tahun ini IMBI diberi kesempatan untuk riding pesertanya semua anggota IMBI.

Kesempatan baik yang diberikan oleh Royal Enfield dan akan dijadikan IMBI sebagai event tahunan. Ini agar anggota IMBI yang tersebar di 24 Provinsi di Indonesia dapat merasakan keindahan alam Himalaya dan tantangan riding yang memerlukan keahlian dan stamina yang prima.[Go/Res]

Perluas Jaringan, Isuzu Buka Dealer di Cirebon

Previous article

Warna Baru Ninja ZX-10R Terlihat Lebih Garang

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *