Berita Unik

Wih Ngerih, Ada Wanita Telanjang Bulat Naik Ferrari Keliling Kota

GARDUOTO – Polisi Ibiza, Spanyol sedang mencari pengemudi Ferrari 458 Spider. Hal ini karena kelakuannya yang tidak senonoh didepan umum.

Terlihat dalam semua video yang tersebar di media sosial pengemudi yang sedang merokok cerutu, bertelanjang dada, dengan seorang wanita cantik dan telanjang bulat di atas mobilnya.

Video kejadian aneh itu ditangkap oleh orang-orang yang lewat. Dimana ia menyebar seperti api liar, menurut laporan Fox News.

Tampak dalam rekaman tersebut wanita melakukan beberapa adegan sensual diatas mobil dengan iringan musik yang cukup menggelegar.

Dalam bingkai berikutnya, dia dengan pantatnya melakukan gerakan twerking. Bahkan dengan kualitas video yang buruk, Anda masih bisa merasakan betapa luar biasa pemandangan itu bagi orang yang lalu lalang.

Pihak berwenang percaya itu tidak akan sulit untuk melacak pengemudi/pemilik karena “tidak ada banyak mobil seperti ini di Ibiza.

Pihak berwenang yang sama mengatakan bahwa, begitu mereka mengidentifikasi pasangan. Mereka akan menentukan kejahatan apa yang mereka lakukan dengan mengemudi dengan cara ini.

Pengemudi ini bisa dikenakan denda karena mengemudi sembrono, dan kena denda 500 euro ($ 550). Sedangkan si wanita itu mungkin didakwa dengan paparan tidak senonoh.[Go/Res]

Konsumen Pekanbaru Takjub Akan Performa New Triton

Previous article

Yuk Perhatikan Oli Anda Palsu atau Tidak

Next article

You may also like

More in Berita Unik

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *