Ultimate magazine theme for WordPress.

Jokowi Coba Motor Custom “Ngumpet” di Belakang Istana

GARDUOTO – Ada kejadian unik saat Presiden RI Joko Widodo kedatangan sepedamotor Royal Enfield Bullet 350cc bergaya chopper yang merupakan hasil modifikasi Chopperland dari bengkel ‘Elders Garage’ di Istana Bogor, Jawa Barat (20/01).

Pasalnya menurut keterangan Heret dari Elders Garage yang melakukan jumpa pers di markasnya di bilangan Lebak Bulus Raya 58 Jakarta Selatan mengatakan walaupun sudah menjadi milih Bapak Jokowi bukan berarti dirinya mau langsung mencobanya.

“Di Istana itu kan selalu ada media internal, mereka nyuruh untuk mencoba motornya, terus kata pak jokowinya nggak ah, banyak kamera,” tegas Heret meniru Jokowi bicara.

Heret menambahkan malah kita sempat komporin dan bilang ayok pak cobain, dia nggak mau, sampai foto saja nggak mau, nggak mau dinaikin,akhirnya kita minta foto barengan.

“Ya udah semua ya satu-satu foto, selesai, kita dibawa ke satu tempat gitu disediain makanan teh, kopi, kita lagi nyantai gitu sambil ngobrol-ngobrol, tiba-tiba denger suara motor, pas kita keluar ngeliat ke depan pak Jokowi lagi ngegas, keren banget, sendirian,” ujarnya.

Uniknya lagi Paspampresnya pada lari dibelakang ngejar, takut keluar. “Jadi ya itu sih pengalamannya pas kita ngeliat visualnya tuh bayangin ada chooper di istana jalan gitu, yang naikin pak jokowi, itu kaya bangga banget lah,” katanya lagi.[Go/Yud]

Leave A Reply

Your email address will not be published.