Ultimate magazine theme for WordPress.

Merasakan Langsung Performa DFSK Glory 560 Jakarta-Sukabumi

GARDUOTO – Garduoto.com beserta awak media lainnya mendapatkan kesempatan langsung mencoba performa dari DFSK Glory 560. PT Sokonindo Automobile menyediakan sebanyak 17 unit untuk konvoi menuju Sukabumi pada Selasa (20/08).

Konvoi bertemakan hari kemerdekaan Indonesia ini tujuannya adalah rekan media untuk merayakan hari kemerdekaan sekaligus merasakan ketangguhan DFSK Glory 560.

“Momen test drive DFSK Glory 560 ini berdekatan dengan momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2019 pada Sabtu kemarin,” Sales and marketing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Alex Pan, di Dealer DFSK Pondok Indah.

Alex menambahkan bahwa DFSK tidak ingin ketinggalan untuk menyemarakan hari penting ini dengan mengadakan kegiatan Konvoi 17 unit DFSK Glory 560 bersama rekan-rekan media.

Di sini selain merayakan Hari Kemerdekaan, mereka juga bisa merasakan ketangguhan serta keseruan mengendarai DFSK Glory 560 dari Jakarta menuju Sukabumi.

Acara konvoi kali ini digelar untuk membuktikan ketangguhan dan melengkapi animo positif dari konsumen di tanah air akan permintaan DFSK Glory 560.

Penerimaan positif oleh konsumen terhadap DFSK Glory 560 tercermin dari jumlah SPK hingga Juli 2019 sudah mencapai lebih dari 2.000 unit secara nasional.

Selain menguji melalui jalan tol Jagorawi-Sukabumi, DFSK juga memberikan kesempatan media untuk mengekspor di medan tanah bergelombang di Lido Sukabumi.[Go/Res]

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.