Ultimate magazine theme for WordPress.

FIFGROUP Grebeg Berlangsung Meriah di Makassar

GARDUOTO – Masih dalam rangkaian HUT ke-30 PT Federal International Finance (FIFGROUP) menyelenggarakan roadshow FIFGROUP Grebeg 6 Kota.

Kota yang disinggahi adalah Bogor, Medan, Makassar, Surabaya, Bandung, dan Pekanbaru. Sedangkan untuk kota selanjutnya adalah kota Makassar.

Nanti di Makassar akan ada beragam kegiatan menarik telah dipersiapkan untuk memberikan layanan dan produk terbaik bagi masyarakat. Adapun pameran dan promo oleh 4 Brand Services dari FIFGROUP yaitu FIFASTRA dengan layanan pembiayaan motor baru.

SPEKTRA dengan layanan pembiayaan perabot elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna dimana pengunjung dapat mengajukan pembiayaan untuk modal usaha, pendidikan,kesehatan, modal nikah dan lainnya, dan AMITRA dengan layanan pembiayaan haji.

“FIFGROUP melalui 4 lini bisnisnya siap memberikan layanan dan produk terbaik bagi pengunjung. Semoga kehadiran kami dapat memberikan manfaat dan juga kemudahan dalam memiliki barang impian warga kota Makassar,”kata Herman Sanjaya, Branch Manager FIFGROUP Makassar

Roadshow FIFGROUP GREBEG Makassar pada bulan Juli ini akan terlaksana di dua lokasi yaitu, Pasar Sungguminasa Gowa pada tanggal 2-4 Agustus dan Pasar Sudiang Daya pada tanggal 17-18 Agustus 2019.

Berbagai produk dan layanan terbaik serta promo special akan diberikan bagi pengunjung FIFGROUP GREBEG Makassar diantaranya Promo dari FIFASTRA. Yaitu cukup dengan menunjukkan KTP & KK, dan dapatkan juga potongan Rp 3,6 Juta. Dan dapatkan  Grandprize 1 unit PCX yang akan diundi di akhir September yang dipersembahkan oleh Honda #MotorSangJuara.

Promo special dari SPEKTRA yaitu cukup dengan bayar admin Rp 50 Ribu untuk Repeat Order pembelian gadget dan all cutomer untuk pembelian elektornik maupun furniture.

DANASTRA juga memberikan promo special yaitu menyediakan Potongan Tenor 1 kali, untuk pinjaman di atas Rp 7 Juta dengan TOP 12, 18, dan 24 bulan. Sedangkan pinjaman di bawah Rp 7 Juta akan mendapatkan Potongan Angsuran sebesar Rp 600 Ribu di setiap pengajuan kredit multiguna.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.