Autoshow

Pembukaan MTF Autofiesta Lampung 2019 disambangi Walikota

GARDUOTO – Gelaran MTF Autofiesta Lampung 2019 resmi mulai bergulir hari ini, Kamis (15/08) sampai Rabu (21/08) yang berlangsung di Mall Boemi Kedaton, Lampung.

Acara ini sendiri berlangsung atas kerjasama PT Mandiri Tunas Finance (MTF) dengan Bank Mandiri dan Bank Syariah Mandiri Syariah. Pembukaan dihadiri oleh Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo serta Walikota Bandar Lampung, H Herman H.N.

Dalam acara tersebut Harjanto Tjitohardjojo menjelaskan bahwa kami bangga dapat kembali hadir di Kota Lampung. Perkembangan pembiayaan mobil di Lampung dan sekitarnya menunjukkan pertumbuhan yang menggembirakan.

Hingga akhir Juni 2019, MTF Cabang Lampung telah berhasil mencatatkan pembiayaan lebih dari Rp 318 miliar.

Menilai potensi pembiayaan yang besar di Lampung dan sekitarnya, Harjanto Tjitohardjojo optimistis MTF dapat meraih sekitar 200 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) atau senilai sekitar Rp 33 miliar dalam event MTF Autofiesta Lampung 2019 ini.

MTF Autofiesta Lampung 2019 memberikan banyak program di antaranya adalah Kredit Mobil Bunga 0%. Khusus event MTF Autofiesta Lampung  terdapat penawaran menarik. Yaitu kredit mobil dengan bunga 0% dan bebas angsuran selama 6 bulan serta tenor sampai dengan 7 tahun.

Selanjutnya ada program Cash Aja. Ini adalah produk pinjaman multiguna untuk customer MTF yang memiliki kontrak pembiayaan aktif di MTF (Top Up). Dengan proses cepat (3 jam cair) dengan jaminan BPKB.

Cash Aja menawarkan rate kompetitif mulai dari 0,67% per bulan atau 8% tanpa provisi, dan pencairan dana hingga 90%.

Program yang tidak kalah menarik adalah Wira Cash aja. Ini adalah produk pinjaman multiguna untuk customer baru, dengan rate kompetitif, pencairan dana hingga 90% dan provisi 1%.

Program special tersebut didukung oleh berbagai pilihan kendaraan baik kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial dari beberapa brand terkemuka yang berpartisipasi dalam program ini, antara lain Toyota, Honda, BMW, Mini Cooper, Daihatsu, Isuzu, Nissan, Mitsubishi, DFSK, Wulling dan Suzuki.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Cabang MTF Lampung Jl. Pangeran Antasari LK I, Bandar Lampung dan MTF Lampung Tengah Bandarjaya Jl. Proklamator Raya Ruko B7-B8, Lampung.[Go/Res]

 

New Triton 4×4 Mendominasi Penjualan di Indonesia

Previous article

Mudahkan Konsumen, Adira Buka Kantor representatif di Mall

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *