Ragam

Sebanyak 526 Kambing & 2 sapi disebar FIFGROUP

GARDUOTO – Sebanyak 526 kambing dan 2 sapi disebar oleh PT Federal International Finance (FIFGROUP) sebagai program sosial berupa penyaluran hewan kurban untuk masyarakat sekitar dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1440H.

Tahun ini, FIFGROUP Tebar Kurban Nusantara dilakukan di 230 kantor cabang FIFGROUP yang tersebar dari Sabang hingga Merauke. Serta di Head Office, yang telah dilaksanakan pada hari Senin (12/08) di Lapangan Basket Lt B1, Menara FIFGROUP, Cilandak, Jakarta Selatan.

Dalam pelaksanaannya, FIFGROUP menyalurkan 526 ekor kambing dan 2 ekor sapi bernilai Rp 1,4 miliar yang berasal dari dana syariah konsumen FIFGROUP. Jumlah kurban yang disalurkan oleh FIFGROUP mengalami kenaikan jika dibandingkan pada tahun lalu. Yaitu sebanyak 443 ekor kambing dan 2 ekor sapi yang bernilai Rp 1,3 miliar.

Direktur Human Capital, General Service, dan Corporate Communication FIFGROUP, Sutjahja Nugroho mengungkapkan, kegiatan bertajuk “FIFGROUP Tebar Kurban Nusantara”. Ini merupakan ungkapan syukur dan terima kasih kepada masyarakat yang senantiasa mendukung perjalanan serta tumbuh kembangnya FIFGROUP.

“Melalui FIFGROUP Tebar Kurban Nusantara, harapannya keberadaan perusahaan dapat dirasakan secara langsung. Serta memberikan manfaat nyata bagi masyarakat sekitar. Semoga Idul Adha tahun ini juga dapat meningkatkan iman dan taqwa kita semua.” kata Sutjahja Nugroho.

Tidak hanya itu, FIFGROUP Tebar Kurban Nusantara menjadi ajang dalam mempererat tali silaturahmi perusahaan dengan masyarakat sekitar. FIFGROUP juga senantiasa berkomitmen untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat sesuai dengan misi yang dibawanya.

Selain itu, dengan adanya momen ini diharapkan dapat mengajarkan arti pentingnya rasa syukur, kasih, sayang dan peka terhadap sesama umat manusia.[Go/Res]

 

Tampilan Terbaru Yamaha NMax Mulai Seliweran

Previous article

Ini Cara Mengatasi Bebas “Brebet” Pada Motor Anda

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *