Ultimate magazine theme for WordPress.

Dealer Mitsubishi Penumpang Pertama di Indramayu Resmi Berdiri

GARDUOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meresmikan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yaitu PT Suryaputra Sarana Indramayu, Kamis (8/8).

Seperti diketahui bahwa dealer ini merupakan fasilitas dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Indramayu.

PT Suryaputra Sarana Indramayu merupakan fasilitas ke-4 atas kerjasama Mitsubishi dan Suryaputra Sarana. Dealer baru ini diresmikan oleh Michimasa Kono selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Rachmat Sumadiharja selaku Direktur Utama PT Suryaputra Sarana.

PT Surya Putra Sarana Indramayu terletak di area potensial, di mana saat ini banyak tumbuh industri kecil dan menengah, disamping sektor pertanian dan perkebunan. Selain itu, wilayah karesidenan Cirebon (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan) juga memiliki Iklim dunia usaha yang dinamis, serta adanya pembangunan sarana transportasi, seperti jalan tol dan bandara internasional Kertajati.

“Kami terus berupaya memberikan kemudahan kepada konsumen dalam memenuhi kebutuhannya untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual di seluruh Indonesia. Dengan pembukaan dealer baru ini, kami harap konsumen mendapatkan pengalaman terbaik mereka dalam seluruh proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi baik dari performa produk juga layanan yang berkualitas ,” ungkap Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Dealer Mitsubishi Suryaputra Sarana – Indramayu merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Indramayu ini berlokasi di Jl. Gatot Subroto No. 503, Kab. Indramayu.

Berdiri di bidang seluas 1.994 m2 dengan total luas bangunan 1.523 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 288 m2 dan luas area workshop 671 m2. Waktu operasional dealer ini adalah Senin – Jumat pukul 08:00 – 16:00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:00 – 14:30 WIB.[Go/Res]

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.