Sport

Marc Marquez Start Terdepan di MotoGP Ceko

GARDUOTO – Juara dunia MotoGP Marc Marquez menjadi yang terdepan memimpin balapan di Sirkuit Brno, Minggu (4/8). Raihan ini didapat Marquez setelah secara berani mengambil keputusan untuk memakai ban slick.

Dalam sesi kualifikasi membuktikan bahwa dirinya adalah pebalap kelas dunia. Karena sebenarnya kondisi trek yang belum sepenuhnya mengering, Marquez melakukan perjudian dengan beralih menggunakan ban slick.

Tapi ternyata keputusannya tersebut benar dan dirinya menjadi teratas. Marquez membukukan waktu lap tercepat 2 menit 04,165 detik. Namun rupanya The Baby Alien belum puas akan torehannya.

Start kedua ditempati Jack Miller. Sedangkan raihan positif akhirnya dipetik Johann Zarco. Usai lolos dari Q1, pembalap KTM itu berhasil grid ketiga, menggusur Andrea Dovizioso dan rekan setim Pol Espargaro yang menempati posisi kelima.

Alex Rins menghuni start keenam, di depan duo Italiano: Valentino Rossi dan Danilo Petrucci. Kemudian urutan kesembilan diisi Maverick Vinales, diikuti Fabio Quartararo pada posisi ke-10. Sang rookie mengalahkan Cal Crutchlow serta Franco Morbidelli.[Go/Res]

Minggu Ini, Rekonstruksi Tol Cikampek Berlangsung Satu Arah

Previous article

MTF Raih posisi pertama “The Best Indonesia Risk Management 2019”

Next article

You may also like

More in Sport

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *