LifestyleMotor

KTM Sedang Menyempurnakan 690 Enduro

GARDUOTO – Setelah kasus pelanggaran peraturan Euro4, kini KTM 690 Enduro diam-diam sedang disempurnakan agar lolos uji.

Dilansir dari spyshot MCN, KTM 690 Enduro saat ini sudah diujicoba dan sempat diambil fotonya. Dari beberapa sumber, MCN berhasil mengungkapkan bahwa motor tampil dengan perubahan, baik pada bentuk maupun mesin.

Perubahan pada mesin diantaranya meningkatkan bore 3mm yang membuat perpindahan gigi lebih ringan. Kepala silinder juga dibentuk kembali, yang memberi dorongan daya 7% hingga 73bhp seiring dengan peningkatan torsi menjadi 54.48ftlb.

KTM juga menyempurnakan mesin dengan memasang second balancer shaft sehingga bahan bakar menjadi lebih irit. Yang paling penting, 690 Enduro dilengkapi dengan peredam suara berisi catalytic yang lebih besar, agar lolos uji Euro4.

Perubahan besar juga terliha pada bentuknya. Fairing beralih dari two-piece ke one-piece. Ujung depan dibuat lebih ramping agar handling lebih mudah. KTM juga mengubah jok sehingga pengemudi dapat duduk lebih nyaman. [Go/Oji]

Pembangunan Fisik Tol Batang-Semarang Capai 68,47%

Previous article

Resmi diperkenalkan, BMW G 310 GS Jajal Tanah BSD

Next article

You may also like

More in Lifestyle

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *