Ultimate magazine theme for WordPress.

Uniglobe Raih Rekor Muri Karena Tahan Goresan

GARDUOTO – Produk terbaru dari PT Jaya Kreasi Indonesia selaku sole distributor kaca film LLumar dan CPF1 yaitu Uniglobe dijajal untuk membuktikan kehebatan dari Paint Protection Film ini.

Uji kekuatan ini dilakukan PT JKI bekerjasama dengan Modifikasi.com (Modcom) selama ajang GIIAS 2019 berlangsung.

Uniglobe sendiri merupakan film yang dipasangkan pada bodi mobil untuk melindungi warna cat original mobil Anda. Oleh karena itu, dalam meningkatkan kualitas barang dan membuktikan kepada konsumen maka pembuktian ini dibuat dihadapan semua pengunjung GIIAS 2019.

Pembuktian ini dilakukan selama 7 hari non-stop. Dimulai dari Sabtu, 20 Juli 2019 pukul 10.30 WIB di booth Modifikasi.com yang berada di outdoor hall 10 dan berakhir pada Sabtu, 27 Juli 2019 di waktu yang sama.

Metode pengujiaannya adalah kap mesin yang sudah dilapisi Uniglobe ini dibaretkan dengan alat robotic selama 168 jam. Hal ini dilakukan untuk membuktikan kekuatan film yang dipasangkan pada bodi mobil.

Selama 7 hari dalam waktu 24 jam non-stop, robot terus melakukan goresan terhadap kap mesin yang sudah dipasangkan Uniglobe tersebut. Pengujian ini dibuktikan oleh pihak Museum Rekor Indonesia (MURI).

Rekor ini didapat karena Uniglobe adalah film pelindung bodi mobil yang tahan terhadap goresan. Terbukti film mendapat banyak goresan, namun kap mesin yang sudah dilapisinya masih berwarna seperti aslinya tanpa goresan.

Pembuktian ini menjadikan PT. Jaya Kreasi Indonesia dianugerahkan Sertifikat “Ketahanan Lapisan Film Anti Gores Terhadap Gesekan Secara Non-stop Terlama.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.