Autoshow

Claudia Tidak Menyangka Bisa Rebut Runner Up Miss Auto Show 2019

GARDUOTO – Miss Auto Show di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD City selalu ditunggu-tunggu bagi Sales Promotion Girl (SPG) atau usher atau biasa yang disebut angel.

Diakhir GIIAS akhirnya terpilihlah Adinda dari Lexus menerima gelar Miss Auto Show GIIAS 2019. Adinda dinyatakan sebagai pemenang karena dianggap lebih menonjol dibanding enam finalis lainnya.

Seperti Claudia Escrava Fergie dari Astra Financial (Runner-up 2), Michelle dari Nissan (Runner-up 1), Brenda dari Mazda (Miss Favorit), Masyitah dari Hyundai, Kripsy dari Daihatsu dan Gabriele dari Isuzu.

Memang sejatinya, tugas para angel bukan hanya sekadar pemanis di tengah produk-produk kendaraan baru yang ikut di GIIAS 2019 ini.

Tetapi, mereka juga mereka dituntut memiliki pengetahuan mumpuni tentang produk yang mereka damping sepanjang pameran selama 10 hari.

Miss Auto Show 2019 sendiri diikuti oleh 150 usher dari 22 peserta pameran. Selama lima hari, dewan juri menyeleksi peserta dalam tiga tahap penjurian yang dimulai 30 besar, 15 besar hingga akhirnya terpilih menjadi tujuh finalis.

Claudia Escrava Fergie, salah satu usher atau angel perwakilan Astra Financial yang dinobatkan sebagai 2nd Runner Up Miss Auto Show GIIAS 2019 adalah mahasiswi jurusan Psikologi di salah satu Universitas Swasta di Jakarta.

Dia mengaku sempat kurang percaya diri karena baru pertama kali mengikuti ajang pemilihan seperti ini. Namun dalam wawancara, Claudia sempat membuat dewan juri terpikat dengan kecerdasannya.

Tahapan demi tahapan dilalui mulai dari seleksi oleh tim Astra Financial dan terpilih 6 miss Astra Financial yang siap berkompetisi dengan brand lainnya.

Menurut Claudia, pemilihan tersebut mencakup tiga hal, yaitu brain, beauty, dan behavior yang mana sesuai dengan kriteria yang diterapkan Astra Financial dalam penyeleksian Astra Financial Angel. Di antaranya Solution, Helpful, and Excellent (SHE).

“Saya cukup senang bisa menjadi terbaik kedua diajang Miss Auto Show ini. Saya juga tidak menyangka bisa menjadi yang terbaik kedua. Semua dijalani saja,” tegas Claudia wanita blasteran Belgia Jawa ini.[Go/Res]

Penjualan Eclipse Cross Lampaui Target di GIIAS 2019

Previous article

Ratusan Anggota Komunitas Pecinta Fuso Kumpul di GIIAS 2019

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *