Ultimate magazine theme for WordPress.

Ada 2 Sistem Penyuplai Listrik Outlander PHEV yang Perlu Anda Tahu

GARDUOTO – Salah satu produk unggulan terbaru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) yaitu Mitsubishi Outlander PHEV punya dua sistem penyuplai listrik.

Dimana sistem ini bisa berasal dari baterai yang dayanya berasal dari listrik (Pengecasan). Bisa juga dari mesin pembakaran internal yang akan menggerakkan generator untuk menghasilkan listrik.

Kemudian, daya listrik itu disalurkan ke motor penggerak yang ada pada mobil tersebut. Ada dua motor listriknya, depan dan belakang. Masing-masing bisa menghasilkan tenaga 80 dk serta torsi 137 Nm dan tenaga 93 dk juga torsi 195 Nm.

Bicara kapasitas baterai, dari data teknis ini dapat menampung daya maksimal 13,8 kWh dengan tegangan 800 volt.

Menurut Department Head Technical Service Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), Budiarto baterai diletakkan pada bagian bawah mobil. Meski begitu posisinya aman dari air karena letaknya masih di dalam sasis.

“Baterai yang digunakan pada Mitsubishi Outlander PHEV berjenis Lithium-Ion. Pemilihan baterai ini sudah melalui riset dan pengembangan yang panjang,” ujar Budiarto.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.