AutoshowSport

Hino Indonesia Kedatangan Tamu Istimewa Pebalap Dakar

GARDUOTO – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kedatangan tamu istimewa yaitu pebalap Hino Team Dakar Rally, Teruhito Sugawara di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Saat datang Teruhoto Sugawara kembali berbagi pengalamannya. Serta cerita mengenai keterlibatannya dalam rally paling ganas ini hingga dia berhasil menjadi juara dalam gelaran Dakar Rally.

Hino Team Sugawara sendiri menambah rekornya yang cemerlang pada Reli Dakar tahun ini. Tim ini menurunkan dua kendaraan Hino500 Series atau New Generation Ranger dalam balapan yang sangat berat di Peru, Amerika Selatan.

Dirinya yang kaya pengalaman mengikuti lomba ini berhasil finis diperingkat kesembilan di kategori truk umum.

Finis yang luar biasa ini dicapai ditengah persaingan yang ketat dan didominasi oleh truk-truk kelas berat dengan mesin yang lebih besar melampaui 10 liter.

Selain itu Hino berhasil terus mempertahankan tradisi juara, dimana hasil Dakar Rally 2019 membuat Hino 10 kali berturut – turut juara di kelas under 10 liter dan tidak pernah gagal mencapai garis finish selama 28 tahun ke ikut sertaannya.

Hino Truck Dakar Rally merupakan kendaraan yang menjadi simbol QDR (Quality,Durability,Reliability) dari truk Hino.
Kendaraan ini merupakan spirit dari continuous improvement yang Hino lakukan untuk mendapatkan kendaraan yang terbaik.
Dimana truk yang keluar sebagai juara dalam Dakkar Rally. Merupakan truk yang sama kualitasnya dengan yang diproduksi untuk kelancaran bisnis para pebisnis di Indonesia.

Ini menjadi bukti prestasi Hino New Generation Ranger yang merupakan dasar truk dari Hino Dakar. Berhasil menjadi market leader medium duty truck di Indonesia selama 19 tahun terakhir ini di Indonesia.[Go/Res]

Wahana Turun ke jalan Kampanyekan Berkendara Aman

Previous article

Hyundai H-1 Royale Limited edition Tampil Mewah

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *