Ragam

Mandiri Tunas Finance Gelar Lelang Otomotif Eksklusif

GARDUOTO – Sebagai bagian dari upaya meningkatkan penyaluran pembiayaan kendaraan bermotor sekaligus meningkatkan sinergi dengan Mandiri Group, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menggelar Program Lelang Otomotif Eksklusif.

Program tersebut merupakan program lelang yang memberikan fasilitas pembiayaan bagi karyawan Mandiri Group. Tunas Group, BUMN dan PNS serta masyarakat luas untuk melakukan pembelian mobil used car dari MTF.

Open house dari program lelang tersebut diselenggarakan pada 18-19 Juli 2019 pukul 09.00-17.00 WIB. Sedangkan untuk acara lelang digelar pada 20 Juli 2019 dimulai pukul 11.00 WIB bertempat di Gedung Parkir Plaza Mandiri Lt.5 & 6, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 36-38.

Dalam event lelang ini yang bertindak sebagai Balai Lelang Swasta adalah Tunas Auction.

Dalam acara tersebut Operation Support Management Division Head Mandiri Tunas Finance Ruly Widyanto menjelaskan kondisi mobil yang dijual pada program lelang otomotif ini merupakan kategori unit grade A & B.

Dengan kondisi yang prima dan usia kendaraan maksimal 6 tahun serta metode pembayaran dapat berupa cash dan credit.

Syarat yang berlaku untuk dapat mengikuti program lelang eksklusif ini antara lain pelanggan wajib melakukan pengecekan unit lelang sebelum acara lelang dimulai, pelanggan wajib membayar Nomor Induk Peserta Lelang (NIPL), serta pelanggan wajib membawa kelengkapan dokumen seperti KTP.

Program yang berlaku dalam acara ini di antaranya :
-Bunga mulai 0,58%
-Bebas biaya provisi
-Kendaraan dilindungi oleh Asuransi Unit & Asuransi Jiwa

Program special tersebut didukung oleh berbagai pilihan kendaraan baik kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial dari beberapa brand terkemuka yang berpartisipasi dalam program ini, antara lain Toyota, Daihatsu, Suzuki, Nissan, Chevrolet, Honda, Mazda, Land Rover dan BMW.[Go/Res]

Suzuki Jimny Generasi ke-4 Lahir dari Riset Mendalam

Previous article

DFSK Gelar Customer Gathering Perdana di Bekasi

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *