Ragam

Mitsubishi Apresiasi keluarga petualang “Journey of Wonder”

GARDUOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap keluarga petualang “Journey of Wonder” (JoW). Karena telah melakukan perjalanan dari Indonesia untuk menjelajah dan berkeliling dunia dengan Pajero Sport.

Keluarga JoW yang terdiri dari Eelco Koudijs, Iyel Koudijs dan dua anak mereka Raneeshya dan Tyo hadir di booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2019 untuk berbagi dan menceritakan pengalamannya berkeliling dunia bersama “CAPPUCCINO” nama yang diberikan keluarga JoW kepada mobil yang digunakan, Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4.

“Harapan kami adalah perjalanan ini bisa menginspirasi banyak orang dan berani merealisasikan mimpinya. Juga bisa menjadi pembelajaran bagi anak-anak kami nantinya dan menginspirasi banyak orang untuk mengejar ambisi dan cita-citanya,” tutur Iyel mengenai latar belakang dan tujuan perjalanan keluarga JoW.

Untuk lebih memeriahkan kehadiran Keluarga Petualang JoW, unit display Pajero Sport Dakar 4×4 di booth Mitsubishi Motors dimodifikasi sedemikian rupa agar menyerupai “CAPPUCCINO”, yang digunakan Keluarga JoW untuk bertualang di berbagai macam medan dan negara untuk mengejar mimpi mereka.

Perjalanan Keliling Dunia

Keluarga Petualang JoW telah melakukan perjalanan ke 34 Negara, dimulai dari Indonesia melintasi benua Asia, Eropa dan Afrika.

Perjalanan Keluarga Petualang JoW berkeliling dunia juga selalu didokumentasikan dan ditampilkan pada kanal Youtube: Journey of Wonder serta berbagai platform media sosial lain dengan nama yang sama.

Dokumentasi perjalanan Keluarga Petualang JoW yang menjadi highlight dan ditampilkan pada media sosialnya, antara lain ketika berkunjung di negara-negara: Malaysia, Thailand, China, Kirgistan, Iran, Turki, Belanda serta Mauritania.

Banyak pengalaman seru dan menarik selama perjalanan. Rencana perjalanan yang semula sederhana kemudian dapat berubah menjadi lebih rumit dengan tidak melupakan sesi penggarapan dokumentasi yang serius.

Banyaknya dukungan dari kerabat dan sahabat-sahabat Eelco dan Iyel, serta ide-ide yang terus mengalir, menjadikan perjalanan Journey of Wonder menjadi jauh lebih menarik.[Go/Res]

Kota Singkawang Mendadak Meriah Karena MAXI Yamaha Day

Previous article

Mitsubishi Pastikan Baterai Outlander PHEV Stoknya Aman

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *