AutoshowBengkel

LLumar dan CPf1 Luncurkan Kaca Film Terbaru dengan Kualitas Terbaik

GARDUOTO – PT Jaya Kreasi Indonesia, sales distributor brand kaca film LLumar dan CPf1 hadir di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019 dengan menghadirkan beberapa produk baru.

Produk terbaru itu tak lain adalah kaca film yang menawarkan kenyamanan pengguna mobil untuk menolak panas matahari.

Herrys Winata, Sales and Marketing Manager Jaya Kreasi Indonesia menjelaskan bahwa kembali mengusung produk unggulannya yaitu Stratos Series di GIIAS 2019.

“Produk ini menggunakan Hybrid Matrix Technology menjadikan kaca film Double Nano Ceramic ini sangat maksimum dalam menolak panas matahari,” tegas Winata saat jumpa pers di GIIAS 2019 di ICE, BSD Tangerang pada Sabtu (20/07).

Dirinya menambahkan Stratos series dengan material non-metalize menjadikan kaca film tersebut tidak akan mengalami korosi (karat).

“Material non-metalize juga sangat ramah terhadap sinyal gadget. Seperti GPS, mobile phone, tablet dan eToll OBU (On Board Unit),” ujar Herrys.

Pada ajang GIIAS ini Jaya Kreasi Indonesia juga memperkenalkan produk baru dari kaca film lainnya yang lebih terjangkau yakni CPf1. Untuk CPf1.

Kaca film terbaru ini menawarkan produk kaca film yang dapat memberikan perlindungan keamanan security. Juga safety film sekaligus dengan nama Black Security Film

Kaca film ini memberikan tiga pilihan tingkat kegelapan dari 40 persen, 60 persen dan 80 perseb.

“Ini merupakan inovasi terbaru dari CPf1 Window Film. Dimana sebelumnya jika konsumen ingin mendapatkan fungsi security film dan juga membutuhkan kaca film untuk penolak panas matahari.[Go/Res]

Ana Sulistyowati Jatuh Cinta dengan DFSK

Previous article

Kota Singkawang Mendadak Meriah Karena MAXI Yamaha Day

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *