AutoshowBengkel

System X Ceramic Protection Punya Program Menarik Selama GIIAS 2019

GARDUOTO – PT Global Auto International, distributor tunggal System X Ceramic Protection di Indonesia hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Sebagai distributor pelindung cat terbaik asal Amerika Serikat tersebut memberikan berbagai penawaran menarik.

Menurut Andy Hartono, Sales & Marketing Director System X Indonesia bodi mobil sangat rentan terhadap berbagai jenis korosi, baik akibat garam, pasir, asap, polutan, serangga, lembab, hingga sinar UV.

Untuk itu System X Ceramic Protection menjanjikan pelapisan keramik untuk perlindungan jangka panjang yang tidak mudah hilang karena pencucian.

System X memiliki enam varian produk yang dipasarkan di Indonesia. Seperti System X Diamond SS, System X Pro, System X Glass, System X Interior untuk pasar otomotif, System X Xtreme untuk pasar kendaraan air (marine) dan System X Renegade untuk aplikasi di pesawat udara.

Para pengguna kendaraan yang ingin menggunakan System X Ceramic Protection punya beberapa keunggulan. Seperti lapisan pelindung ini memiliki ketahanan hingga suhu 1000 derajat Fahrenheit, sekaligus memberikan kilap dan perlindungan yang tahan lama.

“Mobil Anda harus mendapatkan perlindungan yang terbaik. System X Ceramic Coatings dapat memberikan perlindungan dan daya tahan terbaik di segala kondisi,” kata Andy Hartono selaku Sales & Marketing Director System X Indonesia.

Hadir di Pre Function Hall 10 PF 10a, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, pengunjung dapat melihat langsung bagaimana lapisan hydrophobic yang bekerja pada bagian kendaraan yang telah diaplikasikan dengan produk dari System X Ceramic Protection.

Untuk penawaran khusus pada ajang GIIAS 2019, juga terdapat 3 tawaran harga special bagi mereka yang ingin mencoba produk System X Ceramic Protection.

Pertama Pro Supreme Package (Special Offer) yang mendapatkan body only. Harga yang ditawarkan adalah Small Car (Rp. 2.750.000), Medium Car (Rp. 3.200.000) dan Large Car (Rp. 3.800.000).

Kedua Pro Premium Package (50% Discount) berupa full paket yaitu 2 layer body, velg coating, interior coating, glass coating untuk kaca depan, sunroof atau panoramic coating, serta engine coating. Harga yang ditawarkan Small Car (Rp. 4.000.000), Medium Car (Rp. 4.500.000), dan Large Car (Rp. 5.000.000).

Sementara paket lainnya adalah Diamond SS Package (50% Discount). Paketnya sama dengan Pro Premium yaitu full package namun menggunakan bahan Diamond SS.

Sedangkan harga Small Car (Rp. 7.750.000), Medium Car (Rp. 8.250.000), dan Large Car (Rp. 9.250.000). Semua mendapatkan garansi hingga 6 tahun.[Go/Res]

Suzuki Jimny Dari Masa ke Masa Tetap dihati Konsumen Indonesia

Previous article

Ana Sulistyowati Jatuh Cinta dengan DFSK

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *