AutoshowMobilMobil Baru

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Hanya Ada 1.000 Unit

GARDUOTO – Banyaknya peminat Pajero Sport edisi spesial, membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia kembali merilisnya di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, Kamis (18/07).

Nah untuk mobil spesial yang diluncurkan adalah Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Sesuai dengan namanya, Sport Utility Vehicle tersebut dibenamkan audio ternama lansiran Amerika Serikat.

Selain itu tampilan eksterior juga berbeda dengan produk yang sudah ada.

Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, Pajero Sport edisi spesial tersebut dikembangkan dari varian Dakar 4×2 transmisi matik. Hanya 1.000 konsumen yang beruntung bisa memilikinya.

Dalam tampilan terlihat perbedaannya pada sektor eksterior, kap mesin emblem, grille, roof rail, front under garnish, dan rear under garnish diberi kelir hitam. Selain itu, pelek dengan ukuran 18 incin pun dibalut warna hitam metalik. Tampilannya jadi semakin macho.

Perubahan lainnya adalah ujung knalpot serta penutup ban cadangan, juga mendapat warna gelap. Pada bagasi belakang, ditanam emblem Rockford Fosgate Black Edition.

Sementara dari sisi interior, tentu komponen yang paling terlihat berbeda adalah audionya.

Cover head unit diberikan aksen hitam, terdapat LED scuff plate, illumination lamp, special floor mat, dan emblem khusus. Dengan sejumlah ubahan itu, harga yang ditawarkan yakni Rp559,5 juta on the road DKI.[Go/Res]

Suzuki Jimny Generasi ke-4 Tawarkan Kemampuan Off Road Mutakhir

Previous article

Program Mobil Ramah Lingkungan Mitsubishi, diharapkan Indonesia Lebih Sehat

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *