ModifikasiMotor

Medan Kota Pertama Penyelenggaraan Suryanation Motorland 2019

GARDUOTO – Tahun kelima Suryanation Motorland Battle 2019 untuk seri pertama akan digelar di kota Medan, Sabtu (20/07) besok. Lokasi acara kali ini akan diadakan di area Lapangan Benteng, Kota Medan.

Setiap tahunnya kehadiran Suryanation Motorland di Medan selalu mendapat antusiasme yang tinggi di kalangan pecinta custom dan roda dua.

pada tahun lalu acara Suryanation Motorland Battle dihadiri oleh sekitar 137 peserta dan jumlah pengunjung yang mencapai 15.000 orang.

“Dari tahun ke tahun, kehadiran Suryanation Motorland di Medan selalu mendapatkan sambutan yang sangat baik dari pecinta custom dan roda dua disana. Kami berharap pada tahun ini bisa melihat kembali karya terbaik dari builder Medan.” Ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Pada tahun ini Suryanation Motorland akan menampilkan tema baru “Inspiration To Action” yang diharapkan bisa memberikan inspirasi kepada penggemar custom dan roda dua di Medan dan kota sekitarnya.

Pada tahun ini Suryanation Motorland Battle tetap menghadirkan beberapa kelas untuk kategori dibawah 250cc (U250cc) dan diatas 250cc (A250cc).

Berbagai kelas yang akan dihadirkan antara lain adalah: Kelas Chopper / Bobber U250cc, Scrambler / Tracker U250cc, Cafe Racer U250cc, Street Cub / Choppy Cub U250cc, Sport FFA, Chopper / Bobber A250cc, Scrambler / Tracker A250cc, Free For All (FFA), Exhibition Class yang terbagi menjadi Classic Bikes, Classic Scooter, Matic Custom, Moto-Art: Pinstripe dan Lettering, Best American V Twin, Best Mini Bike, Best Painting dan Recognition Awards (Suryanation Committee Pick, Media Pick dan Judges Pick).

Nantinya motor yang ikut dalam Custom Bike Contest akan mendapatkan penilaian dari dewan juri. Terdiri dari Veroland (Kickass Choppers – Jakarta) Dodi Irhas (Dodi Chrome Cycles – Jakarta) dan Samuele (Abnormal Cycles – Italia).

“Kami berharap kehadiran Suryanation Motorland di Medan menjadi ajang yang bergengsi. Bagi pecinta custom dan roda dua di wilayah Sumatera Bagian Tengah dan Utara sehingga mereka bisa hadir dan menampilkan karya.[Go/Res]

Isuzu mu-X Tipe Terbaru Siap Unjuk Gigi di GIIAS 2019

Previous article

Paddock Monster Energy Yamaha Factory MXGP diserbu Penggemar

Next article

You may also like

More in Modifikasi

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *