Bengkel

Bridgestone Resmikan Jaringan One Stop Service di Depok

GARDUOTO – PT Bridgestone Tire Indonesia terus memperluas jaringan layanan purnajual unggulan mereka. Yaitu Bridgestone One Stop Services di Indonesia. Yang terbaru, Bridgestone One Stop Service keempat di Indonesia dibuka di Depok, Jawa Barat pada Sabtu (13/07).

Outlet Bridgestone One Stop Service Depok ini menawarkan konsep yang lebih lengkap dan modern. Baik dari segi penampilan, fasilitas dan layanan.

Konsep berbeda dari Bridgestone One Stop Service ini bertujuan untuk memberi pengalaman yang lengkap bagi setiap pengemudi yang ingin mengganti ban sejak mereka keluar dari kendaraannya.

“Pasar otomotif yang semakin besar turut membuat pasar ban juga terus berkembang termasuk layanan purnajualnya. Bridgestone One Stop Service merupakan hasil pengembangan atas dasar penelitian akan kebutuhan konsumen saat ini dan di masa mendatang terhadap toko ban di Indonesia,” jelas Yuichi Asaoka, Marketing Director Bridgestone Indonesia.

Lanjutnya, ini adalah jaringan resmi Bridgestone Indonesia yang dikembangkan untuk memberikan “Effortless Shopping Experience” melalui “One Stop Service” bagi konsumen di Indonesia untuk memberikan “customer satisfaction” bagi konsumen di Indonesia.

Bridgestone One Stop Service Depok ini sebelumnya merupakan Toko Model sejak 1996 yang kini berevolusi menjadi Bridgestone One Stop Service. Outlet dengan luas total 1,300 meter persegi ini tak hanya menyediakan berbagai pilihan produk Bridgestone, baterai, oli, aksesoris, dan pelek.
Tetapi juga menyediakan berbagai pelayanan lainnya seperti perawatan ban (Rotasi, Balancing, Spooring, Repair). Selain itu, Bridgestone One Stop Service juga menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi pelanggan Bridgestone yang datang.

Antara lain dengan ruang tunggu nyaman berpendingin udara, area bermain anak. Display ban yang rapi serta katalog ban yang ditampilkan di televisi layar lebar.[Go/Res]

DFSK Glory i-Auto ‘Parkir’ di ICE BSD

Previous article

Glory E3 Electric SUV Vehicle DFSK Unjuk Gigi di GIIAS 2019

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *