AutoshowMobilMobil Baru

Isuzu mu-X Tipe Terbaru Siap Unjuk Gigi di GIIAS 2019

GARDUOTO – PT Isuzu Astra Motor Indonesia akhirnya menepati janjinya pada awal tahun 2019 akan meluncurkan salah satu tipe terbaru dari produknya.

Hal ini dibuktikan saat GIIAS 2019 yang akan berlangsung beberapa hari lagi. Isuzu akan memperkenalkan Isuzu mu-X 4×2 yaitu I series, S series dan S series.

S Series dan Z Series adalah type yang menggantikan type sebelumnya yang Isuzu mu-X Royale dan Isuzu mu-X Premiere.

Sedangkan untuk i series, adalah type baru yang dikeluarkan untuk memenuhi kebutuhan customer. Yang ingin naik kelas memiliki kendaraan SUV.

Isuzu mu-X sendiri mengusung konsep Drive The Confidence. Dimana kendaraan ini dapat membuatmu percaya diri ddalam menghadapi tantangan setiap hari.

Selain itu, kendaraan ini juga cocok untuk kegiatan libur Anda bersama keluarga. Menjadikan waktu Anda bersama keluarga menjadi momen yang tidak terlupakan.

Isuzu mu-X tetap hadir dengan DNA Isuzu, kendaraan Isuzu yang terkenal efisien, tangguh, keamanan dan keselamatan yang lengkap.

Untuk dapat melihat type Isuzu mu-X yang baru, Anda dapat melihat pada Booth Isuzu pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show di Hall 6B, yang akan berlangsung pada tanggal 18 – 28 Juli 2019 bertempat di ICE, BSD.
Dan bukan hanya dapat melihat Isuzu mu-X 4×2 yang baru, di waktu yang bersamaan Anda dapat melihat Isuzu mu-X 4×4 dan Isuzu D-max baru.[Go/Res]

Gelaran Jejak Roda 2019 ‘Banjir’ Ribuan Motoris

Previous article

Medan Kota Pertama Penyelenggaraan Suryanation Motorland 2019

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *