Ragam

Mitsubishi Terus Lebarkan Sayap dengan Membuka Dealer di Pontianak

GARDUOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali melebarkan sayapnya di wilayah Kalimantan. Kali ini dealer kendaraan penumpang di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (15/07) yang diresmikan.

Dealer ini menambah jumlah dealer Mitsubishi menjadi ke-138 di seluruh Indonesia. Outlet yang berdiri di atas lahan seluas 1.246 meter persegi tersebut menjadi dealer Mitsubishi pertama di Pontianak.

Nantinya, dealer ini akan melayani penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan, seperti Xpander, Pajero Sport, Triton dan L300.

Selain itu, dealer yang dilengkapi ruang showroom seluas 226,8 meter persegi ini juga melayani perawatan kendaraan atau service serta penjualan suku cadang. Dealer tersebut mampu menampung 69 unit kendaraan setiap harinya.

Director of Sales and Marketing MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan pihaknya bersyukur pihaknya bisa membuka cabang di Pontianak guna membantu perekonomian Indonesia khususnya warga Kalimantan Barat.

“Tidak hanya menghadirkan produk yang berkualitas. Kami juga ingin memastikan pelanggan mendapat pelayanan yang prima dan terstandarisasi Mitsubishi. Sebagai wujud komitmen, kami akan memperluas jaringan dealer Mitsubishi Motors di Indonesia,” tegas Irwan.

Nilai investasi dari dealer ini adalah Rp 42 miliar. Dealer ini menyediakan layanan Home Service Kit (HSK) yang bisa digunakan untuk kondisi mendesak ketika konsumen membutuhkan servis di lokasi tertentu.

Dealer ini dapat melayani pelanggan dari Senin hingga Jumat pukul 08.00-16.30 WIB. Kemudian di akhir pekan, yakni Sabtu dan Minggu, mereka siap memfasilitasi konsumen dari pukul 08.30-12.00 WIB.

Suzuki GSX-R250 Punya Warna Baru

Previous article

CARfix Siap Buka Dua Outlet Sekaligus di Kota Tangerang

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *