Ultimate magazine theme for WordPress.

Pebalap AHRT Siap ‘Tarung’ di CEV Aragon

GARDUOTO – Jagoan-jagoan balap Astra Honda Racing Team (AHRT) sudah bersiap menghadapi tantangan di sirkuit Motorland Aragon.

Ajang ini adalah putaran ke lima ajang balap CEV International Championship pada 13-14 Juli 2019.

Mario Suryo Aji yang turun pada kelas Moto3 Junior World Championship dengan nomor 34 bertekad untuk mampu tampil maksimal pada musim pertamanya mengikuti balapan di benua Eropa.

Mario siap kembali beraksi setelah pulih dari cedera tangan kiri yang didapat karena kecelakaan pada putaran sebelumnya.
Mario akan kembali melanjutkan proses adaptasinya dengan motor Moto3 pada akhir pekan ini. Saat ini, dia berada di peringkat ke-20 klasemen Moto3 Junior World Championship dengan 13 poin.

“Setelah mengalami cedera pada putaran sebelumnya, saya berusaha keras untuk pulih agar dapat mengikuti balap seri Aragon. Saya sangat bersemangat untuk memacu motor Moto3 di sirkuit yang baru buat saya, saya akan melakukan yang terbaik agar bisa cepat beradaptasi dan meraih hasil bagus untuk Indonesia dan Astra Honda.” ujar Mario.

Sementara itu Gerry Salim dengan motor nomor 31 juga bersiap tampil maksimal bertanding di kelas Moto2 CEV International Championship.

Gerry datang ke Aragon dengan percaya diri setelah menyamai hasil terbaiknya musim ini saat balapan terakhir di Barcelona-Catalunya Circuit. Hasil finis di urutan ke-10 mendorongnya naik ke peringkat ke-15 di klasemen Moto2 European Championship dengan 16 poin.

“Saya telah berlatih keras di Indonesia untuk memastikan diri siap 100 persen menjalani balapan di Aragon. Saya suka lintasan MotorLand Aragon dan saya menikmati balapan di sana tahun lalu. Sudah pasti tahun ini saya akan lebih menikmati dan akan memberikan yang terbaik, mohon doanya.” ujar Gerry.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.