Ragam

DFSK Pastikan 90 Dealer Akan Berdiri Sampai Akhir Tahun 2019

GARDUOTO – Keseriusan PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merk mobil DFSK di Indonesia terus dibuktikan. Pasalnya DFSK akan mengoperasikan 90 jaringan dealer resmi di berbagai kota di Indonesia sampai akhir tahun 2019 ini.

Sugiartono, Product Technology Team DFSK Public Relation and Digital Manager DFSK dalam acara media workshop ‘Membedah Konsumen SUV Indonesia’ di kantor pusat DFSK di kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, pagi ini, Jumat (12/07) menegaskan sampai pertengahan 2019, total jaringan dealer yang sudah beroperasi mencapai 60 buah.

Adapun ke-60 dealer tersebut sudah tersebar di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

“Kami memastikan dari 60 jaringan dealer resmi yang sudah beroperasi tersebut, sebagian besar berstatus jaringan dealer 3S yang menyediakan layanan penjualan, servis dan suku cadang,” tambah Sugiartono.

Lanjutnya, dengan terus menambah jaringan dealer DFSK di Indonesia ini berarti membuktikan PT Sokonindo tidak setengah-setengah dalam mengembangkan bisnisnya.

Hal ini juga ditambahkan oleh Permata Islam Marketing General Manager Sokonindo Automobile. Total investasi yang digelontorkan untuk membangun bisnis otomotif DFSK di Indonesia sampai awal tahun 2019 mencapai 150 juta dolar AS.

“Makanya Sokonindo juga sedang melakukan persiapan bangun pabrik mesin juga di Indonesia. Kami ingin berakar di Indonesia, memasarkan produk ekspansi ke Asia Tenggara dan kemudian mendistribusikan produk ke pasar Internasional,” tegas Permata.

Sampai saat ini target 2019 memiliki total 90 dealer resmi yang berdiri. Mitra dealer yang sudah sign up dengan DFSK mencapai 64 dealer.

Seperti diketahui dealer DFSK mulai menyebar di Sumatera seperti Medan, Lampung, Padang. Di Sulawesi juga ada di Makassar, Gorontalo. Terbaru DFSK sudah mulai distribusikan ke Palu bahkan masuk ke Kupang.[Go/Res]

Tank Cina Mendarat di Eropa, Perang dimulai?

Previous article

Setelah Palembang, Yamaha X-Ride Sapa Konsumen Kota Semarang

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *