Ultimate magazine theme for WordPress.

Dimas & Nadine Kepincut Outlander PHEV

GARDUOTO – Ada yang istimewa saat peluncuran Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Jakarta, Selasa (9/7).

Pasalnya mobil ramah lingkungan milik Mitsubishi ini disambut baik oleh pasangan artis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang dikenal aktif dalam perlindungan lingkungan.

“Saat pertama lihat saya bilang sangat elegan dan bagus banget. Selain itu begitu tahu ramah lingkungan jadi nilai plus buat saya karena istri saya peduli lingkungan,” tegas Dimas saat peluncuran.

Hal ini langsung ditambahkan oleh sang istri Nadine. Memang mobil yang ramah lingkungan menjadi kebutuhan Indonesia saat ini.

“Saya senang banget karena memang ini yang dibutuhkan untuk Indonesia dengan ini paling tidak bisa memberikan sedikit kepedulian dan ini salah satu solusi yang bisa kita lakukan untuk lingkungan,” tegas Nadine.

Alasanya adalah mobil ramah lingkungan tanpa polusi udara, polusi suara pun juga berkurang karena kesenyapan mobil bertenaga listrik.

“Rasanya ngga bersalah pakai kendaraan tanpa lingkungan. Interiornya lega dan nyaman, suara juga tenang, jadi satu paket lah,” tambah Nadine.

Diharapkan produk baru Mitsubishi ini dapat menjadi pelopor kendaraan ramah lingkungan di Indonesia. Untuk itu Mitsubishi bersama Dimas dan Nadine menandatangi kesepakatan akan keramahan lingkungan pada setiap produknya.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.