Modifikasi

Suryanation Motorland Bawa 3 Motor Costum ke Italia

GARDUOTO – Berkat usaha Suryanation Motorland, 3 karya costum anak bangsa ikut dipamerkan di ajang motor costum bergengsi dunia.

Keberangkatan Rombongan Suryanation Motorland 2017 tanggal 17-25 Januari 2018 mendatang di International Motor Bike Expo di Italia ternyata tidak hanya sebagai pengunjung saja. Mereka membawa 3 motor custom untuk dipamerkan.

Motor yang dibawa adalah The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017, motor Harley Davidson Shovelhead 1979 berkonsep traditional chopper milik Lutfi Ardika. Salah satu Iconic Bike Suryanation Motorland 2017 hasil kolaborasi M Yusuf Adib, Lulut Wahyudi dan Kaichiroh Kurosu, dan motor milik Andika Pratama yang berbasis Harley Davidson Softail Evolution yang dibangun dengan bahan full stainless steel.

“Kehadiran motor-motor ini juga akan menjadi pengalaman berharga karena ini adalah kompetisi level internasional sehingga akan ada suatu pembelajaran yang bisa kita dapatkan dalam membangun sebuah motor,” jelas Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

Lanjutnya, Suryanation Motorland memulai rangkaian kegiatan tahun ini dengan mengunjungi acara International Motor Bike Expo bersama dengan seluruh pemenang Best of The Best Suryanation Motorland 2017.

“Tujuan utamanya adalah memberikan pengalaman kepada seluruh pemenang Suryanation Motorland 2017 mengenai perkembangan dunia motor dan custom di Eropa,” kata Ari.

Selama di Italia, seluruh rombongan akan mengunjungi pabrikan motor legendaris Italia yaitu Ducati di kota Bologna dan pabrikan Moto Guzzi di kota Mandello Del Lario. Pemenang juga berkesempatan untuk mengunjungi builder asal Italia antara lain Mermaid Garage, Gallery Motorcycle dan South Garage yang berada di kota Milan.

“Kami sudah menantikan perjalanan ini karena mendapatkan kesempatan untuk menghadiri salah satu acara motor show terbesar di Eropa dan bisa melihat langsung hasil custom dari builder top dunia yang datang ke acara tersebut” ujar Rio Gustav, pemenang Best of The Best dari kota Palembang. [Go/Oji]

 

Datsun Cross Manual dilepas Rp 163 Jutaan & Matic Rp 175 Jutaan

Previous article

Datsun Cross Resmi Buka Selubung, Ini Tampilannya

Next article

You may also like

More in Modifikasi

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *