Ultimate magazine theme for WordPress.

MAXI Yamaha Day di Tebing Tinggi Berlangsung Semarak

GARDUOTO – Event MAXI Yamaha Day berlangsung semarak dan menghidupkan atmosfer kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara akhir pekan lalu.

Bertempat di Lapangan Sri Mersing, Minggu 7 Juli 2019, ribuan pengunjung dan pecinta skutik MAXI Yamaha memadati lokasi strategis di kota itu.

Keramaiannya juga ditandai dengan rombongan touring menggunakan MAXI Yamaha yang datang dari Medan, Kisaran, Tebing Tinggi dan paling jauh dari Lhokseumawe Aceh.

Antusias konsumen dan komunitas dalam iring-iringan touring itu sangat terasa untuk hadir dalam gelaran akbar kali ini. Peserta dari tuan rumah bahkan menjemput tamu-tamunya di tugu selamat datang kota Tebing Tinggi. Diliputi kebahagiaan tak terkira menyatukan mereka dalam ajang besar ini.

Untuk mengabadikan momen kebersamaan serta keseruannya, masyarakat Sumut bersama komunitas MAXI Yamaha membubuhkan tanda tangan di Wall of Fame berukuran super besar 12 x 2,4 meter. Keunikan yang dibuat itu sekaligus menunjukkan berkembang luasnya pecinta skutik MAXI Yamaha.

Selain itu kegiatan lainnya di venue acara juga diikuti dengan animo tinggi. Seperti test ride Lexi yang jumlah partisipannya mencapai 500-an orang.

Ini membuktikan Lexi mempunyai daya tarik kuat. Aktivitas lainnya pun diserbu seperti kontes modifikasi, games di tiap booth dengan hadiah khusus. 180° photobooth, kuliner, donor darah dan free check motor.

Makin heboh lagi pada perayaan tahun ke-3 penyelenggaraan MAXI Yamaha Day di Tebing Tinggi. Dengan diselubungi dengan semburan asap berwarna dan balon-balon yang dilepas ke udara. Seremoni itu diiringi penampilan band dan DJ yang membuat suasana makin meriah.

”Masyarakat di wilayah Sumatera Utara seperti Tebing Tinggi ini memang punya awareness yang cukup baik terhadap MAXI Yamaha. Event MAXI Yamaha Day sukses dilaksanakan di kota dengan pertumbuhan skutik MAXI Yamaha yang positif ini,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.