Ultimate magazine theme for WordPress.

Mitsubishi Resmi Kenalkan Dua Jagoan Baru untuk Pasar Indonesia

GARDUOTO – Hari ini, Selasa (9/7) merupakan momen istimewa untuk PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Pasalnya Mitsubishi memperkenalkan dua jagoan barunya yang akan segera mengaspal di Indonesia.

Kedua produk tersebut adalah Mitsubishi Eclipse Cross dan New Outlander PHEV yang siap diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019 mendatang.

“Indonesia merupakan pasar otomotif yang sangat potensial, namun Mitsubishi melihatnya lebih dari itu. Kami juga ingin berkomitmen dan kontribusi lebih menghadirkan teknologi terdepan yang ramah lingkungan,” tegas Naoya Nakamura Presiden Direktur PT MMKSI di Jakarta.

New Outlander PHEV

Produk ini merupakan realisasi dari arah strategis merek Mitsubishi yang menggabungkan nilai fungsionalitas SUV, 4WD, EV dan kemampuan untuk mengintegrasikan sistem baru akan mobilitas yang terintegrasi.

Selain mengadopsi nilai fungsional, kedua produk ini juga mengadopsi nilai emosional untuk produk Mitsubishi Motors yaitu adventurous &Progressive sebagai kendaraan pengembangan teknologi terbaru dan terdepan.

New Outlander PHEV telah diperkenalkan secara global pada tahun 2013. Mobil ini telah dipasarkan di 50 negara di dunia.

Hadir dengan teknologi plug on hybrid yang perpaduan mesin 2.4L, motor dan juga baterai. Menjadikan kendaraan ini ramah akan lingkungan.

Sedangkan Eclipse Cross sebagai produk kedua yang diperkenalkan secara global di Geneva Motor Show 2017 ini mulai akan dipasarkan pada September untuk pasar Indonesia.

Eclipse Cross menggunakan mesin gasoline 1.5L yang dilengkapi oleh turbocharged.

Mitsubishi memastikan harga dari Eclipse Cross tidak akan lebih dari 470 juta. Untuk kepastian harganya akan diungkapkan pada ajang GIIAS 2019.

Sedangkan New Outlander PHEV akan dipasarkan dengan harga antara 1.2 sampai Rp 1.3 miliar.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.