Ragam

Suryanation Motorland Battle 2019 Siapkan Berbagai Konten Baru

GARDUOTO – Gelaran Suryanation Motorland Battle tahun ini akan diadakan di enam kota besar di Indonesia. Pada tahun kelima penyelenggaraannya, Suryanation Motorland akan membawa beberapa konten acara baru yang akan dihadirkan.

Akan ada beberapa rangkaian acara seperti Suryanation Motorland Road to Battle, Suryanation Motorland Hangout, Suryanation Motorland Ridescape dan juga Suryanation Motorland Battle.

Untuk penyelenggaraan ada di kota Medan, Palembang, Denpasar, Makassar, Surabaya dan acara puncak Suryanation Motorland Show Off akan dilaksanakan di Jakarta.

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee mengatakan Suryanation Motorland kembali memperkuat komitmen untuk menjadi wadah bagi para pecinta roda dua dan penggiat kustom untuk berkreasi.

“Di tahun kelima ini kami hadir dengan tema baru “Inspiration in Action”. Tema ini kami pilih untuk memberikan semangat kepada pelaku dan pecinta dunia custom. Juga roda dua untuk tetap terus berkarya dan menghasilkan karya terbaik,” tegas Rizky di Jakarta, Kamis (5/7).

Pembaruan lainnya di Suryanation adalah ada Dua builder nasional dengan pengalaman internasional. Yaitu Veroland (Kickass Choppers). Dan Dodi Irhas (Dodi Chrome Cycles) akan menjadi dewan juri. Bersama dengan 1 builder internasional di setiap penyelenggaraan Suryanation Motorland Battle.

Pada tahun ini, rangkaian acara Suryanation Motorland sudah dimulai dengan acara Suryanation Motorland Road to Battle.
Selain itu, akan ada juga Suryanation Motorland Hangout dan Suryanation Motorland Ridescape. Sebuah acara khusus yang disiapkan untuk bikers yang menyukai kegiatan riding dan moto camp.[Go/Res]

Ini Tampilan Terbaru Yamaha Vega Force

Previous article

New Nissan X-Trail dipastikan Meluncur di GIIAS 2019

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *