Ragam

Mitsubishi Resmikan Dua Dealer Sekaligus di Jakarta & Bekasi


GARDUOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan Sun Star Motor Group meresmikan 2 (dua) fasilitas dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi terbaru Sekaligus.

Dealer tersebut adalah PT Sun Star Prima Motor yang berada di Caman, Bekasi dan PT Sun Star Prima Motor Cempaka Putih, Rabu (3/7).

Kedua dealer ini merupakan fasilitas ke-38 dan ke-39 atas kerjasama Mitsubishi dan Sun Star Motor Group. Kedua dealer ini terletak diarea potensial. PT Sun Star Motor Caman terletak di area berkembang dan dekat dengan akses jalan tol yang terintegrasi dengan tol dalam kota Jakarta.

Sedangkan PT Sun Star Prima Motor Cempaka Putih terletak di wilayah Jakarta Pusat. Dimana perusahaan dan bisnis berskala nasional dan internasional beroperasi.

“Kami tidak ingin hanya menawarkan kualitas produk yang baik. Tetapi juga pelayanan yang prima, dan berbagai keuntungan yang bisa didapatkan konsumen dalam hal total biaya kepemilikan kendaraan,” ungkap Naoya Nakamura Presiden DIrektur PT MMKSI saat peresmian di Cempaka Putih Jakarta Pusat.

Lanjutnya, dengan kehadiran dua dealer baru ini, kami berharap konsumen mendapatkan pengalaman terbaik mereka dalam menggunakan produk kami. Tidak hanya dari performa produk, tetapi juga selama seluruh proses kepemilikan, yang pada akhirnya dapat mengantarkan pada kepercayaan dan loyalitas konsumen terhadap Mitsubishi Motors.

Mitsubishi Sun Star Prima Motor Caman, Bekasi menjadi dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi ke-40 di Jabodetabek.

Dealer yang berlokasi di Jl. Raya Kalimalang No. 43, Jatibening, Bekasi ini menyediakan layanan 3S (sales, service, spare parts). Dealer ini dibangun pada bidang seluas 1.500 m2 dengan total luas bangunan 1.150 m2. Dilengkapi area showroom seluas 517 m2 dan luas area workshop 645 m2.
Dealer Mitsubishi Sun Star Prima Motor Cempaka Putih merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang.

Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-41 di Jabodetabek ini berlokasi di Jl. Letjend Suprapto No.M-78, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Dibangun pada bidang seluas 2.522 m2 dengan total luas bangunan 4.003 m2. Dilengkapi area showroom seluas 450 m2 dan luas area workshop 902 m2.[Go/Res]

New Triton diharapkan Perkuat Tahta Penjualan

Previous article

Wow, Penjualan Suzuki Lebihi Target diajang Jakarta Fair

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *