ModifikasiMotor

Suryanation Motorland Kembali Hadir Ramaikan Dunia Kustom

GARDUOTO – Bagi Anda pecinta kustom di seluruh Indonesia bersiap-siaplah. Karena Suryanation Motorland akan kembali hadir untuk ke-5 kalinya pada tahun ini.

Sejak pertama kali hadir di tahun 2015, Suryanation Motorland selalu mendapatkan sambutan hangat dan apresiasi tinggi dari pecinta dunia custom dan motor enthusiast Indonesia.

“Pada tahun ini Suryanation Motorland akan kembali menyapa pecinta custom culture dan motor enthusiast Indonesia dengan menghadirkan beberapa konten baru di setiap event. Setelah sukses dengan rangkaian acara Suryanation Motorland 2018 kami mendapatkan banyak masukan dan juga apresiasi positif dari para peserta, juri dan juga berbagai pihak yang terlibat,” jelas Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Lanjutnya, setiap tahun kami mengevaluasi event yang sudah dilaksanakan. Kami juga mencoba menambahkan sesuatu yang baru untuk event selanjutnya sehingga selalu ada improvisasi di setiap pelaksanaan event ini

Pada tahun lalu. Suryanation Motorland Battle diikuti oleh 856 peserta Custom Bike Contest dari seluruh kota.

Suryanation Motorland merupakan event terbesar untuk pecinta dunia custom dan motor enthusiast di Indonesia dengan hadir di puluhan kota mulai dari barat sampai ke timur Indonesia.

Beberapa konten acara yang dihadirkan pada rangkaian acara Suryanation Motorland. Antara lain adalah berbagai aktifitas yang lekat dengan dunia roda dua. Seperti rolling thunder, games, pertunjukan musik dan yang paling ditunggu tentunya adalah Custom Bike Competition.

Setiap tahunnya, Suryanation Motorland selalu memberikan apresiasi kepada setiap pemenang Custom Bike Competition di setiap kota.

Dengan membawa para pemenang untuk melihat melihat perkembangan dunia custom internasional. Seperti hadir di acara Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang. Dan juga acara Motor Bike Expo di Italia dan Custombike Show di Jerman.[Go/Res]

FORWOT Gelar Aksi Peduli dalam Program Andhum Kaharsa

Previous article

Mukiat Sutikno Resmi Masuk Bagian Bridgestone Indonesia

Next article

You may also like

More in Modifikasi

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *