Ultimate magazine theme for WordPress.

Indonesia Automodified Bali Capai 100 Peserta

GARDUOTO – Indonesia Automodified (IAM) MB tech yang berlangsung Mal Bali Galeria, Sabtu-Minggu (22-23/06) meriah.

Gelaran IAM MBtech Surabaya ini merupakan seri ke-8 dari 16 kota yang akan diselenggarakan sepanjang 2019.

Kontes modifikasi ini dibuka secara umum khususnya bagi para pengunjung Mal Bali Galeria yang akan menyaksikan berbagai tampilan modifikasi karya Putra Dewata.

Event ini berhasil dihadiri oleh 100 peserta yang masing-masing terbagi dalam Kontes IAM MBtech, Daihatsu Dressup Challenge dan Kontes Audio. Mereka menampilkan mobil dari berbagai aliran modifikasi yang dipertunjukkan.

Setidaknya terdapat ratusan peserta modifikasi yang tampil dalam kompetisi ini. Mereka terbagi menjadi tiga kontestan modifikasi yakni Modifikasi IAM MBtech, Modifikasi DDC (Daihatsu Dresup Chgallenge) dan Modifikasi Audio.

“Kontestan di Bali ini mencapai 100 peserta, mereka tergabung dalam kontes IAM MBtech, Daihatsu Dress up Challenge serta Kontes Audio. Mereka menampilkan mobil dari berbagai aliran modifikasi yang dipertunjukkan,” jelas Husna Sugiana, salah seorang penyelenggara IAM MBtech.

Husna menambahkan, jumlah klub maupun komunitas yang terdaftar dalam event ini ada 18 klub. Mereka terdiri dari Vavoma Car Crazy, Suzuki Ignis Community (SIC), Taruna Owners Bali, Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), Daihatsu Ayla Indonesia, FOD, Customized Bali, ABK, Revenge Car Club, BGC, Maxxio, dan masih banyak lagi.

Selama dua hari event berlangsung. Tim juri modifikasi IAM akan menilai masing-masing mobil yang dipamerkan. Mulai dari kreativitas, eksterior, interior, mesin serta audio serta aksesori lain sebagai penghias mobil.

Gelaran yang diselenggarakan selama dua hari ini menampilkan berbagai kegiatan. Seperti HINGirlfriends & Miss HIN Search, HIN Dance Music Festival (HDMF), IAM DJ Hunt, serta Photography Competition.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.