Bengkel

Aki GS Gold disematkan Fitur Canggih Anti Abal-abal

GARDUOTO – Inovasi terus dilakukan oleh banyak perusahaan. Tujuannya agar memberikan produk yang dipercaya oleh konsumen.

Hal inilah yang dilakukan PT Astra Otoparts Tbk dengan memperkenalkan GS Astra Gold di Jakarta, Senin (24/06). Aki terbaru ini diklaim bebas praktik pemalsuan.

Ini merupakan strategi terbaru PT Astra Otoparts untuk mengantisipasi praktik pemalsuan aki yang bisa merugikan konsumen.

Direktur Astra Otoparts, Yusak Kristian menegaskan aki GS Gold dilengkapi dengan teknologi QR code yang multifungsi.

Dengan dilengkapi teknologi QR code maka aki GS Gold akan sangat sulit dipalsukan.

“Aki GS Gold ini kita luncurkan dilatarbelakangi oleh banyak beredarnya aki GS abal-abal. Dengan QR code maka aki ini berbeda dengan aki lainnya. Termasuk aki palsu,” tegas Yusak Kristian.

QR code ini memudahkan konsumen mengecek keaslian dari aki ini. Selain itu juga menyimpan data penggunaan aki, serta mendapatkan fitur e-warranty yang ditujukan untuk memudahkan konsumen melakukan proses klaim kerusakan aki selama 2
tahun pemakaian di seluruh jaringan Shop&Drive.

Tujuan lain diberikannya garansi berupa e-warranty untuk meningkatkan layanan ke pelanggan pengguna sepeda motor melalui kecepatan dan kemudahan akses data klaim konsumen secara lebih akurat dan komprehensif.[Go/Res]

RSV Helmet Resmi Buka Gerai Ke-4 di Bekasi Barat

Previous article

Indonesia Automodified Bali Capai 100 Peserta

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *