Ragam

Suzuki Kirim ‘Pasukan’ di Kegiatan #BebersihCiliwung

GARDUOTO – PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) perduli akan lingkungan hidup. Hal ini dibuktikan dengan berpartisipasi di kegiatan #BebersihCiliwung untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, 22 Juni 2019.

Dalam partisipasinya ini PT SIS menyerahkan bantuan dana senilai Rp80 juta. Tak lupa melibatkan para karyawan untuk secara langsung ikut membersihkan daerah aliran sungai Ciliwung bersama ribuan orang lainnya dari elemen pemerintah, masyarakat, komunitas, pelajar, dan mahasiswa.

Menurut Seiji Itayama, President Director PT SIM, keterlibatan Suzuki dalam kegiatan ini merupakan bagian dari tanggung jawab Perusahaan dalam bidang lingkungan.

“Kami merasa bangga dapat berpartisipasi pada kegiatan #BebersihCiliwung ini. Sebagai salah satu perusahaan otomotif di Indonesia, kami tidak hanya fokus dalam mengembangkan industri otomotif tetapi juga ingin berpartisipasi dalam melestarikan lingkungan Indonesia,” ujar Seiji Itayama, President Director of PT Suzuki Indomobil Motor.

Seperti yang diketahui sungai Ciliwung merupakan salah satu sungai strategis. Sekaligus ikon Jakarta yang membentang dari hulu di Kabupaten Bogor dan bermuara di Jakarta Utara sepanjang 119 km.

Kegiatan #BebersihCiliwung merupakan salah satu upaya Kementerian Lingkungan Hidup untuk melindungi dan melestarikan sungai Ciliwung. Mengusung tema “Bersih Sampah: Ciliwung Teras Rumah Kita”. Kegiatan ini dilakukan secara serentak dari hulu ke hilir dengan tujuan akhir dicatatkan dalam Rekor MURI.[Go/Res]

 

AHM Yakin Honda Genio tidak Kanibal Scoopy

Previous article

RSV Helmet Resmi Buka Gerai Ke-4 di Bekasi Barat

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *