Ragam

Toyota Kirim Anak Bangsa di TDCAC 2019 ke Jepang

GARDUOTO – PT Toyota Astra Motor (TAM) berhasil mendapatkan anak bangsa yang siap dikirim ke Jepang untuk ikut lomba gambar Toyota Dream Car Art Contest Indonesia (TDCAC) 2019.

Nantinya anak bangsa ini akan mewakili Indonesia di ajang kompetisi global di Tokyo, Jepang.

President Director TAM, Yoshihiro Nakata yang hadir dalam pengumuman TDAC di Kelapa Gading, Sabtu (22/06) menyatakan bahwa Toyota terus menunjukkan dukungan besar terhadap pengembangan bakat seni dan kreativitas generasi muda di Indonesia.

TDCAC ini sendiri sudah berjalan selama 13 tahun dan di tahun ini berarti sudah yang ke-13.

“Toyota memiliki komitmen penuh tidak hanya dalam pengembangan bisnis yang baik dan sehat, namun juga memiliki kepedulian terhadap lingkungan, pendidikan, keselamatan berkendara, dan pemberdayaan masyarakat,” tegas Nakata

TDCAC sendiri merukan inisiasi dari Toyota Group untuk mengajak anak-anak di seluruh dunia, khususnya di Indonesia

Untuk berbagi ide mengenai mobilitas masa depan dengan cara menggambar mobil impiannya.
Program ini mendorong anak-anak Indonesia agar tidak takut bermimpi karena dengan bermimpi dapat memacu proses kreativitas dan membuat mereka mempunyai harapan yang lebih baik di masa depan.

Sama dengan tahun sebelumnya, TDCAC kali ini terbagi menjadi 3 kategori usia, yaitu kategori 1 untuk peserta berusia di bawah 8 tahun, kategori 2 untuk usia 8-11 tahun, dan kategori 3 untuk usia antara 12-15 tahun.

Pada kompetisi tahun ini nama Damion Deven dengan judul karya Dare Duck Car akan menjadi perwakilan Indonesia ke Jepang.[Go/Res]

Masuk Minggu Terakhir PRJ, Astra Otoparts Hadirkan Promo Menarik

Previous article

Renault Siap Keluarkan LMPV, Toyota Tidak Khawatir

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *