Ragam

DFSK Lebarkan Sayap Membuka Dealer di Palembang

GARDUOTO – Untuk melayani kebutuhan konsumennya, DFSK menambah jaringannya diberbagai daerah. Jaringan terbaru DFSK kali ini dibuka di Kota Palembang Sumatera Selatan dengan standar 3S yaitu Dealer DFSK Sriwijaya Motor.

Memang di sepanjang 2019, DFSK menargetkan bisa menambah 40 dealer baru dengan standar 3S di berbagai kota-kota besar di seluruh Indonesia.

“Sumatera Selatan merupakan salah satu daerah yang sangat maju dan memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup baik. Dengan pertumbuhan ekonomi Sumatera Selatan Di Triwulan I 2019 mencapai 5,68 persen. Melihat kondisi ini, kami akhirnya memutuskan untuk segera membangun jaringan kami di Sumatera Selatan, dengan dimulai dari Palembang sebagai ibukota provinsinya,” ungkap Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Angka pertumbuhan ekonomi yang tinggi di Sumatera Selatan jelas berpengaruh terhadap daya beli masyarakat. Khususnya di Palembang sebagai pusat perekonomian Sumatera Selatan.

Direktur DFSK Sriwijaya Motor, Ivan Lukito, meyakini juga bahwa merek DFSK akan bisa segera diterima oleh masyarakat Palembang dan Sumatera Selatan.

Mengingat, DFSK memiliki sejumlah keunggulan produk mulai dari standar kualitas yang tinggi. Fitur dan teknologi yang ditawarkan lengkap, namun tetap mengedepankan harga jual yang terjangkau bagi masyarakat Palembang.[Go/Res]

Carsome dilaporkan ke BKPM Terkait Aturan Praktik Bisnis Jual Beli Mobil

Previous article

Honda Genio Ternyata dibuat Karena Terinspirasi Kota Bandung

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *